Sukses

Tak Melulu Mewah, Ternyata Ini Makanan Favorit Ketiga Anak Kate Middleton dan Pangeran Harry

Ketiga anak pasangan Pangeran William dan Kate Middleton memiliki makanan favorit masing-masing yang ternyata tak harus mewah. Berikut ini ulasannya.

Liputan6.com, London - Jika berpikir bahwa makanan kesukaan para anak bangsawan terbuat dari bahan mewah atau langka, rupanya Anda salah besar. Hal ini berlaku bagi ketiga anak pasangan Pangeran William dan Kate Middleton.

Bagaimanapun, mereka hanyalah anak-anak yang masih menikmati masa-masa kecil mereka dan tentunya makanan favorit mereka juga tak jauh berbeda dari anak-anak pada umumnya.

Memiliki selera yang berbeda-beda, Pangeran George (10) diketahui sangat menyukai pasta. Sementara si anak tengah, Putri Charlotte (8) memiliki selera yang cukup berbeda yakni kari. Sementara itu, si bungsu Pangeran Louis (5) menyukai sayur-sayuran. Demikian seperti dilansir Mirror, Kamis (4/4/2024). 

Meski Charlotte diketahui menyukai makanan Italia seperti kakaknya, Kate mengungkapkan putrinya juga menyukai kari. Kate pernah menyebut bahwa ia kerap memasak kari untuk anak-anaknya, namun membuatnya tidak terlalu pedas untuk mereka.

Sementara itu, ketiga anak tersebut diketahui senang memasak bahkan mereka juga pernah memasak untuk Putri Wales.

"Dia mengatakan kepada kami betapa anak-anaknya suka memasak dan mereka memasak untuknya. Mereka membuat pasta keju. Yang satu mengaduk tepung, yang satu lagi memasukkan susu dan mentega. Mereka juga membuat salad dan sebagainya," kata Kepala Eksekutif Ivy Learning Trust Matthew Kleiner-Mann usai bertemu dengan Kate pada Februari 2019.

Kesederhanaan para anggota bangsawan Inggris dalam hal makanan juga dimiliki oleh ayah mereka.

Pangeran William, bersama dengan Pangeran Harry diketahui menyukai makanan rumahan. Hal ini diungkap oleh juru masak pribadi Ratu Elizabeth II Darren McGrady.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makanan Favorit Pangeran George Cukup Bikin Masalah

Salah satu jenis pasta yang disukai Pangeran George adalah spaghetti carbonara. Meski tampak sederhana, namun sajian ini ternyata berpotensi membuat masalah bagi seorang bangsawan Inggris. 

Banyak jenis makanan yang tidak diperbolehkan untuk dikonsumsi oleh keluarga Kerajaan Inggris.

Menurut artikel di Women and Home, bawang putih adalah salah satu bahan yang sering kali dilarang dari menu di Istana Buckingham dan kediaman kerajaan lainnya.

Penyebabnya adalah karena bawang putih dapat menyebabkan bau mulut. Bagi seorang bangsawan, hal ini tidak dapat diterima, terutama saat mengadakan jamuan makan malam atau menghadiri acara penting yang mengharuskan berinteraksi dengan banyak orang.

Selain itu, spaghetti juga merupakan makanan yang sulit untuk dimakan dengan rapi, dan ada kemungkinan besar Anda akan terpercik oleh saus jika tidak berhati-hati dan tidak menghabiskan waktu untuk menikmati setiap suapannya dengan anggun. Hal ini jelas merupakan tugas sulit bagi seorang bangsawan.

3 dari 3 halaman

Zaitun Cemilan Favorit Putri Charlotte

Sementara itu, Kate Middleton pernah mengungkapkan camilan favorit Putri Charlotte adalah zaitun.

Kate mengungkapkannya saat mengunjungi Sekolah Dasar Lavender di Enfield guna memperingati minggu kesadaran kesehatan mental pada tahun 2021.

Saat itu, koresponden kerajaan Rebecca English menulis di akun X (sebelumnya Twitter), "Duchess of Cambridge mengungkapkan hari ini bahwa putrinya, Putri Charlotte, menyukai zaitun dan bahwa dia mendorong keduanya, baik dia maupun Pangeran George, untuk memasak bersamanya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.