Sukses

Wanita di Inggris Terpaksa Buat Paspor Baru, Wajahnya Tak Dikenali Akibat Sering Operasi Plastik

Wanita tersebut telah melakukan sejumlah operasi yang mengubah bentuk wajah dan tubuhnya, membuatnya sulit dikenali.

Liputan6.com, London - Seorang wanita di Inggris merasa canggung saat melakukan perjalanan karena penampilan barunya, membuat banyak orang tidak mengenalinya.

Wanita berusia 28 tahun bernama Joanne itu membagikan kisahnya di TikTok, menceritakan bagaimana ia terpaksa membuat paspor baru karena kerap diinterogasi di bandara usai melakukan operasi plastik.

Menurutnya, dia kerap diinterogasi petugas bandara karena mereka menganggap dia bukan orang yang sama dengan yang ada di foto paspornya. Ia cukup merasa terganggu dengan keadaan tersebut, terutama ketika berada di negara-negara yang asing untuknya.

"Saya dimasukkan ke dalam sebuah ruangan selama sekitar satu jam dan diinterogasi oleh sekitar enam pertugas di Turki. Jadi, jelas itu adalah kekhawatiran yang sangat besar," kata Joanne, seperti dilansir Bright Side, Selasa (12/12/2023).

"Kemudian ketika saya terbang kembali ke Manchester, mereka terus melihat foto saya dan mengatakan bahwa saya perlu memperbaikinya, karena tidak terlihat seperti diri saya sendiri dan inilah mengapa saya terus diinterogasi," sambungnya.

Joanne pun kemudian membagikan potongan video pendek yang menunjukkan transformasi dirinya selama 10 tahun. Ia telah melakukan operasi hidung, operasi payudara dua kali dan operasi gigi. Selain itu, ia juga melakukan filler dagu dan bibir, melakukan sedot lemak dan memiliki ekstensi rambut dan bulu mata palsu untuk melengkapi penampilan barunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wanita di Dubai Rela Habiskan Rp3,3 M untuk Operasi Demi Tampil Bak Barbie

Kisah unik terkait operasi plastik lainnya datang dari seorang wanita di Dubai yang hampir kehilangan nyawa usai melakukan operasi pengencangan bokong yang menghabiskan biaya 170.000 pound sterling atau sekitar Rp3,3 miliar, demi terlihat mirip seperti Barbie.

Bibi Bugatti (27) telah menjalani operasi pengencangan bokong sebanyak tiga kali, operasi hidung sebanyak dua kali, operasi payudara tiga kali, sedot lemak, implan bokong, filler bibir dan operasi untuk membuat matanya seperti mata kucing.

Meskipun sempat hampir meninggal karena kekurangan oksigen saat menjalani operasi, Bibi tidak menunda rencananya untuk menjalani operasi lagi.

Selengkapnya di sini...

3 dari 4 halaman

Operasi Plastik demi Tiru Bokong Kim Kardashian

Berbeda lagi dengan selebgram asal India, Shilpa Sethi, yang terobsesi memiliki bokong seperti idolanya, Kim Kardashian. 

Dilansir laman Lifestyle Liputan6.com, untuk mewujudkan keinginannya itu, ia rela merogoh kocek senilai 49 ribu pound sterling atau Rp873 juta. Biaya besar itu ia gelontorkan untuk operasi bokongnya terlihat seperti idolanya. 

Saat ini akun Instagram Shilpa Sethi telah diikuti sekitar 1,7 orang, dan itu berkat lekuk tubuhnya yang memikat.

Ia telah empat kali menjalani operasi dalam dua tahun untuk memindahkan lemak tubuhnya ke bagian belakang tubuhnya agar indah.

Baca Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Kisah Serupa di Inggris

Kisah serupa juga terjadi di Inggris, di mana seorang wanita yang mengaku sebagai pemilik bibir terbesar di Inggris mengungkapkan bahwa dia hampir meninggal setelah menghabiskan belasan ribu poundsterling atau ratusan juta rupiah untuk operasi pengencangan bokong Brasil (BBL) pada Mei 2021.

Sofia Lips (27) dari Manchester mengidamkan bentuk tubuh seperti jam pasir. Karena itu, dia terbang ke Turki untuk menjalani operasi.

Namun, dia mengklaim mengalami muntah darah setelahnya dan segera kembali ke Inggris pada hari yang sama.

Baca Selanjutnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.