Sukses

Niat Berfoto, Justine Nyaris 'Disantap' Unta

Meskipun unta tak memakan daging, tapi aksi antara unta dan Justine begitu dekat dan mendebarkan.

Niat bersenang-senang dengan beberapa hewan khas padang pasir unta, Justine malah nyaris dimakan oleh hewan itu. Meskipun unta tak memakan daging, tapi aksi antara unta-Justine begitu dekat dan mendebarkan.

Peristiwa itu dialami oleh blogger Melbourne yang sedang menikmati liburan bersama kekasihnya Dave di kawasan Perth, Australia.

"Kita mengalami kejadian itu saat berada tak jauh dari pabrik keju HaVe Harvey Cheese di selatan Perth," jelas Justine seperti diberitakan News.com.au Rabu (20/3/2013).

"Mereka memiliki kandang, dengan seekor unta di luar dan 2 ekor lainnya di dalam. Mereka tampak cukup tenang, jadi kami mendekati dan menepuk mereka," tuturnya.

Saat merasa keadaan baik-baik saja ketika mendekati kumpulan unta itu, Justine pun ingin mengabadikan kedekatannya dengan hewan negeri eksotis itu. Sang kekasih pun bersiap untuk mengabadikan momen itu. Namun tiba-tiba saja, unta yang berada tepat di belakang Justine membuka mulutnya lebar-lebar seraya akan menelan kepala kekasihnya itu.

"Kami telah begitu dekat, dan saya (Justine) ingin berfoto dengan salah satu unta. Hal berikutnya yang saya rasakan justru gigi unta yang mencengkeram dahiku," papar kekasih Dave itu.

Beruntung Justine bisa cepat meloloskan diri sebelum dilahap si unta, yang mungkin merasa terganggu dengan kedatangan sepasang kekasih itu.

"Saya bergerak refleks cepat seperti kucing. Saya langsung menarik kepala keluar dari mulutnya begitu cepat," ungkap Justine.

Melihat hasil jepretan yang nyaris mendekati kematian sang pacar, Dave malah merasa geli.

"Saya tertawa terbahak-bahak. Kami mengalami insiden itu sekitar 5 menit," kata Dave.

Peristiwa itu terjadi saat pasangan Justine-Dave merasa jenuh dengan rutinitas sehari-hari mereka. Terinspirasi oleh tayangan televisi Les Hiddins 'Bush Tucker, pasangan itu pun berpetualang keliling Australia menggunakan Troopcarrier Landcruiser seri 75 pada November lalu.

Momen menakjubkan sang kekasih bersama unta itu pun dibagi di situs web mereka Our Naked Australian. Dengan catatan, Justine memiliki "pengalaman nyaris mati", "diekspos media", "heboh", dan "dicium unta". (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.