Sukses

Wanita Ini Kaget Ada Ular Hitam dan Pink 1,2 Meter di Toiletnya, Pawang Dipanggil

Michelle Lespron, wanita asal Arizona menemukan ular besar melingkar nyaman di lubang toilet miliknya yang ditinggal selama empat hari.

Liputan6.com, Arizona - Michelle Lespron, wanita asal Arizona menemukan ular besar berwarna hitam dan pink melingkar nyaman di lubang toilet miliknya pada Selasa 15 Agustus 2023.

Kejadian bermula ketika Lespron meninggalkan rumahnya di Tucson, Arizona selama 4 hari. Saat hendak menggunakan toilet, dirinya terkejut bukan main menemukan ular meringkuk di toiletnya. 

“Saya bepergian selama empat hari dan ingin menggunakan toilet dengan nyaman. Saya membuka tutupnya dan dia meringkuk,” jelas Lespron kepada Associated Press yang dikutip Minggu 20 Agustus 2023.

Sang ayah dengan sigap mencoba untuk mengusir ular tersebut pada malam yang sama, tetapi gagal dan ular berhasil lolos. Hal ini membuat Lespron langsung menghubungi Rattlesnake Solutions pada keesokan paginya. 

Rattlesnake Solutions adalah perusahaan pengendali hama yang berbasis di Phoenix. Pawang ular tersebut yang kemudian disebut Lespron sebagai pahlawan berhati-hati mengeluarkan hewan reptil di toilet. Mereka bahkan membutuhkan hingga tiga kali percobaan untuk berhasil mendapatkan ular Coachwhip tersebut.

Bryan Hughes, pemilik Rattlesnake Solutions mengatakan bahwa ini bukanlah kasus ular masuk ke dalam rumah pertama yang mereka tangani. Kendati demikian, dia mengatakan bahwa peristiwa serupa sangat jarang ditemui.

Seperti tak ingin kehilangan momen langka, salah satu staf mengabadikan peristiwa menegangkan tersebut. Video rekaman berdurasi 20 detik tersebut menunjukkan ular berhasil ditarik keluar dari lubang toilet dan sempat menggigit tangan karyawan bahkan mendesis di depan kamera. Video tersebut kemudian viral dan menarik atensi khususnya orang terdekat Lespron.

Lespron menjelaskan reaksi orang-orang, "Semua orang memiliki reaksi yang sama: Ya Tuhan itu adalah mimpi terburuk saya". Namun, juga ada beberapa orang yang mengatakan bahwa video tersebut adalah prank dan lelucon biasa. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ular Coachwhip dalam Toilet Lespron

Ular dalam toilet Lespron memiliki panjang antara 3 hingga 4 kaki atau setara 90-120 cm/1,2 meter. Pawang ular dari Rattlesnake Solutions melepaskannya ke habitat asli jauh dari pemukiman. 

Ular Coachwhip adalah hewan endemik asal Amerika Serikat. Mereka memiliki bentuk tubuh ramping, bersisik halus, dan pergerakannya cepat. Ular ini berasal dari gurun Amerika Serikat bagian barat daya. Coachwhip berhabitat di semak belukar, bukit pasir mesquite dan padang rumput, menurut Tuscon Herpetological Society.

Kabar baiknya, terutama untuk Lespron adalah Coachwhips tidak berbisa. Meski begitu, kehadirannya yang tidak terduga memberikan efek traumatis pada Lespron.

Lespron mengatakan bahwa dia tidak menggunakan toilet tersebut selama tiga minggu sebelum kembali merasa nyaman untuk menggunakannya kembali. Bahkan wanita asal Arizona tersebut juga tidak menggunakan kamar mandi dalam kondisi gelap dan selalu memeriksa dibawah penutup wc sebelum memutuskan untuk duduk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini