Sukses

5 Potret Ratna Sari Dewi Istri Kelima Presiden Indonesia Sukarno, Makan Siang Bareng Dubes Jepang hingga Liliana Tanoesoedibjo

Ratna Sari Dewi, istri Presiden pertama RI Sukarno, saat ini kabarnya tengah berada di Indonesia dan bertemu dengan sejumlah teman.

Liputan6.com, Jakarta - Ratna Sari Dewi, istri Presiden pertama RI Sukarno, saat ini kabarnya tengah berada di Indonesia. Rabu 26 Juli 2024 kemarin ia mengunggah potret tengah bercengkrama dengan sejumlah orang dan makan malam di sebuah restoran yang menyajikan makanan China di Plaza Indonesia.

Menurut akun @dewisukarnoofficial, Ratna Sari Dewi alias Dewi Sukarno menyebut dirinya menginap di hotel bintang lima The Grand Hyatt.

Ia memberitahukan bahwa dirinya makan malam di restoran China Taste Paradise di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat lantai empat. Dengan menu hidangan istimewa salah satunya bebek Peking yang enak dan renyah.

Istri kelima presiden pertama Indonesia itu ditemani oleh seorang entrepreneur bernama Go Mugino, Herman dan Eva Iskandar, Lilla Karsay Duta Besar Hungaria untuk Indonesia, Mika Tanaka dan Mitsushige Mugino.

Sebelumnya, di sela-sela kunjungannya ke Indonesia ia juga menyempatkan diri mengunjungi Pameran Tetap Arsip Statis Presiden Sukarno yang dibangun Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) di Gedung ANRI, jalan Gajah Mada nomor 111, Jakarta Barat.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, wanita berdarah Jepang istri presiden pertama Indonesia Sukarno itu memberitahukan pertemuannya dengan sejumlah orang di sebuah restoran di Hotel Park Hyatt.

Berikut ini Liputan6.com rangkum sejumlah potret istri Sukarno, Ratna Sari Dewi pada momen makan siang tersebut dari akun Instagram @dewisukarnoofficial, Kamis (27/7/2023):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ratna Sari Dewi di akun Instagram @dewisukarnoofficial mengatakan dirinya tengah berada di Hotel Park Hyatt bersama sejumlah teman untuk makan siang.

3 dari 6 halaman

2. Ratna Sari Dewi istri kelima Sukarno mengatakan ia ditemani oleh Tience Sumartini, Liliana Tanoesoedibjo, Peter F. Saerang, Tuan dan Nyonya Makino, Galil Aluwi, Anita Chairul Tanjung, Mika Tanaka, Tience Sumartini dan Ike Nirwan Bakrie.

4 dari 6 halaman

3. Ratna Sari Dewi Sukarno juga bertemu dengan Ambassador of Special Plenipotentiary to Indonesia, Dubes Jepang untuk Indonesia Kenji Kanasugi dan pasangan.

5 dari 6 halaman

4. Ratna Sari Dewi Sukarno berfoto dengan dua penyanyi yang menghiburnya, dipuji olehnya bersuara indah.

6 dari 6 halaman

5. Perempuan yang juga dikenal dengan nama Dewi Sukarno ini bersama dengan dua temannya, Mika Tanaka, dan Mitsushige Mugino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini