Sukses

Harga Tumbler Corkcicle Capai Lebih dari Rp1 Juta, Kok Bisa?

Walau harganya mencapai hingga jutaan rupiah, tumbler Corkcicle tetap menjadi incaran sebagian orang.

Liputan6.com, Jakarta - Botol minum atau tumbler merek Corkcicle ramai dibahas netizen karena harganya dinilai relatif mahal. Harga botol minum ini berkisar Rp399 ribu hingga Rp1,4 jutaan. 

Corkcicle merupakan brand perlengkapan minum asal Amerika Serikat (AS) yang beroperasi sejak tahun 2010. Awalnya, mereka menjual wine chiller atau pendingin anggur. 

 

Walau harganya mencapai hingga jutaan rupiah, botol Corkcicle tetap menjadi incaran sebagian orang. Tidak hanya karena stylish, namun juga karena merek botol minum ini mengklaim punya keunggulan yang tidak dimiliki brand lain. 

Dikutip dari situs yang mengulas wadah minuman, Tumbleries, Kamis (22/6/2023), berikut adalah keunggulan tumbler Corkcicle:

  • Menjaga minuman tetap panas atau dingin hingga 25 jam
  • Tersedia dalam berbagai warna, ukuran, dan desain
  • Bagian bawah botol terbuat dari bahan anti selip, mencegah botol bergeser dan tumpah
  • Tutup botol mengunci dengan rapat, mencegah tumpah 
  • Tumbler Corkcicle ideal untuk minuman dingin atau panas karena sifat insulasinya. Artinya, dapat digunakan untuk menyimpan minuman alkohol dan non-alkohol

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Material Corkcicle

Dalam situsnya, Corkcicle mengatakan bahwa produk tumbler berinsulasi mereka dibuat dari baja tahan karat kelas premium 18/8 (kategori aman) dan memenuhi semua standar Badan Pengawas Makanan dan Obat-obatan AS (FDA).

Sementara itu, tutup tumbler terbuat dari plastik Tritan yang bebas BPA, bening, tahan lama, dan aman.

Saat ini, Corkciclr masih menjual chiller. Selain itu, produknya mencakup pula lunchpod, pitcher, dan banyak lagi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.