Sukses

Prediksi Arsenal vs Liverpool, Siapa yang Dijagokan Menang?

Pertandingan Arsenal vs Liverpool akan digelar pada 16 Maret 2022 dini hari waktu Indonesia.

Liputan6.com, London - Arsenal dan Liverpool akan bertemu di Emirates Stadium pada 16 Maret 2022 pukul 03.15 pagi waktu Indonesia. Liverpool diprediksi bakal unggul melawan Arsenal dalam pertandingan ini. 

Berdasarkan agregat dari Google, Selasa (15/3/2022), Liverpool dijagokan menang hingga 51 persen, sementara Arsenal hanya 25 persen, dan peluang imbang 24 persen. 

Apabila melihat data di situs Premier League, Liverpool telah 24 kali dari 59 pertandingan melawan Arsenal. Pada tiga pertemuan terakhir, Liverpool konsisten menang melawan Arsenal.

Pada laga terakhir, Liverpool juga menang ketika dua tim bertemu di Anfield pada November 2021. Liverpool unggul  4-0. 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akankah Mo Salah Tinggalkan Anfield?

Sebelumnya dilaporkan, masa depan Mohamed Salah di Liverpool mulai menimbulkan tanda tanya besar. Pasalnya, sang pemain dikabarkan enggan menandatangani kontrak baru, usai pembicaraanya dengan pihak klub tak berjalan mulus.

Padahal, kontrak Salah di Anfield hanya akan berlaku hingga Juni 2023. Jika kedua pihak tak kunjung mencapai kata sepakat, Liverpool hanya punya dua pilihan: menjual Salah di jendela transfer atau mempertahankannya dengan risiko kehilangan sang pemain secara gratis.

The Reds sejatinya telah berupaya memperpanjang masa tinggal Salah di Anfield. Akan tetapi, kesepakatan baru yang ditawarkan pihak klub jelang akhir tahun lalu ditolak mentah-mentah oleh perwakilan sang pemain.

Laporan Mirror mengeklaim agen Salah ogah melanjutkan perundingan jika The Reds tak mampu memenuhi permintaan kliennya. Jurnalis Fabrizio Romano juga menyebut Salah ingin bertahan di Liverpool, tetapi tak setuju dengan kondisi kontrak saat ini.

Mantan pemain Chelsea itu bahkan dirumorkan rela bergabung dengan klub Liga Inggris lain, jika Liverpool tidak kunjung meluluskan permintaanya.

3 dari 3 halaman

Infografis Rekor Apik Mohamed Salah di Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.