Sukses

Pria Ini Digigit Ular Piton 1,6 Meter Saat Duduk di Toilet

Seorang pria berusia 65 tahun digigit ular piton saat sedang duduk di toilet

Liputan6.com, Austria - Seorang pria Austria mengawali hari Seninnya dengan mimpi buruk. Gara-gara seekor ular piton muncul dari saluran air dan mengigitnya saat ia sedang duduk di toilet.

Pria 65 tahun yang menetap di Kota Graz, Austria itu kaget tatkala melihat seekor ular piton albino berukuran kira-kira 1,6 meter (5 kaki) ada di dalam klosetnya. Waktu itu sekitar pukul 06.00 pagi.

“Tak lama setelah dia duduk di toilet, dia merasakan “cubitan” di area kelaminnya,” ujar polisi.

Ular piton tersebut adalah jenis konstriktor asli Asia dan dapat tumbuh hingga lebih dari 9 meter (29 kaki).

Meskipun rutenya belum jelas, polisi memperkirakan ular melarikan diri dari apartemen tetangga dan masuk ke saluran pembuangan tanpa diketahui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diduga Ular Tetangga yang Kabur

Seorang ahli reptil dihubungi untuk mengeluarkan ular Piton albino yang ada di dalam kloset itu, membersihkan, dan mengembalikan ular pada pemiliknya. Sementara korban dirawat di rumah sakit karena luka ringan.

Sang tetangga yang berusia 24 tahun dilaporkan ke kejaksaan atas dugaan menyebabkan cedera tubuh. Ia juga diketahui memiliki 11 ular konstriktor yang tidak berbisa.

 

Reporter: Ielyfia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.