Sukses

NASA Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-81 Drummer Legendaris Ringo Starr

Di ulang tahun ke-81, Ringo Starr, drummer The Beatles, diberi penghargaan oleh NASA di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak ada pemain drum yang paling berpengaruh di galaksi kita seperti Ringo Starr -- dan banyak drummer di dunia seperti Questlove atau Dave Grohl yang menyetujui pernyataan itu.

Dikutip dari Mashable SE Asia, Kamis (8/7/2021), Ringo lahir 81 tahun yang lalu pada 7 Juli 1940 dengan nama asli Richard Starkey.

Untuk merayakan hal itu, NASA mengucapkan selamat kepada Ringo karena telah "mengorbit 81 kali di sekitar matahari" melalui Twitter pada hari Rabu 7 Juli 2021.

"Begitu banyak drummer yang saya ajak bicara mulai bermain drum karena Ringo," cerita drummer Gregg Bissonette yang sekarang bermain drum di supergrup Ringo, Ringo Starr & His All-Starr Band. "Ia punya gaya, ia punya ayunan, dan punya perasaan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dengerkan Lagu The Beatles Ini

Drummer band The Beatles itu memberi kontribusi signifikan yang membuat lagu-lagu mereka legendaris.

Untuk merasakan sedikit kehebatan Ringo, cobalah dengar lagu-lagu Beatles seperti "Come Together", "Ticket to Ride", "A Day in the Life,", "I Feel Fine", dan "The End".

"Ini adalah hal paling keren yang pernah ada," kata Abraham Laboriel Jr., yang bermain drum untuk rekan Ringo, Paul McCartney.

 

Reporter: Paquita Gadin

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: 6 Tips Lindungi Diri dari Pelecehan Seksual

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.