Sukses

5 Zodiak Ini Dinilai Paling Doyan Marah, Anda Termasuk?

Berikut adalah lima zodiak yang dianggap paling pemarah.

Liputan6.com, Jakarta - Marah adalah hal manusiawi yang pasti semua dari kita pernah rasakan. Namun, ada beberapa zodiak yang dianggap memiliki sikap pemarah di antara yang lain.

Dikutip dari ThoughtNova, Kamis (4/3/2021), berikut adalah lima zodiak yang diklaim paling pemarah:

1. Aries

Aries adalah zodiak yang biasanya paling paling marah. Biasanya Aries impulsif dan agresif sehingga tidak memiliki kesabaran untuk siapa pun yang menghalangi jalan mereka.

Frustasi akan datang dengan mudah untuk Aries, itulah mengapa kemarahan biasanya hanya perlu dipicu sedikit.

Aries bukanlah orang yang akan kabur saat merasa terancam. Oleh karena itu, jika merasa terganggu, mereka akan menjadi agresif dan merespons dengan kemarahan.

Namun, walaupun begitu, mereka biasanya tidak menyimpan dendam.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Virgo

Tidak perlu waktu banyak untuk membuat Virgo marah kepada Anda. Sesuatu yang sederhana seperti tidak setuju dengan mereka dapat membuat mereka kesal.

Pada umumnya, Virgo adalah salah satu zodiak yang paling kejam karena intoleransi mereka diekspresikan dengan kemarahan.

3. Scorpio

Scorpio yang marah akan menjadi sangat kejam. Mereka sangat mudah gelisah ketika segala sesuatu tidak berjalan sesuai keinginan mereka.

Mereka dapat merusak barang, menjerit, dan bahkan mencoba melukai.

3 dari 4 halaman

4. Leo

Leo adalah zodiak yang paling 'blak-blakan', dan juga salah satu yang paling menarik.

Leo termasuk di zodiak yang paling pemarah dengan intensitas kerasnya. Masalah lainnya adalah hal-hal kecil dapat dengan mudah membuat Leo marah.

Penyebab frustasi populer bagi Leo adalah apabila mereka kurang mendapat perhatian. Seorang Leo akan benci jika seseorang tidak memperhatikannya dengan cermat.

5. Cancer

Kemarahan adalah sesuatu yang membuat Cancer memiliki pandangan pesimis tentang kehidupan. Mereka dapat menjadi sangat curiga terhadap orang yang membuat mereka kesal dan seringkali mengubah masalah kecil menjadi pertengkaran besar yang penuh drama dan amukan.

Cancer juga dapat marah atas hal-hal yang mereka buat atau bayangkan sendiri. Selain itu, mereka dapat menyimpan dendam dan sering kesal atas hal-hal yang telah terjadi di masa lalu.

 

Reporter : Paquita Gadin

4 dari 4 halaman

Infografis Vaksin Sinovac Boleh Digunakan dan Halal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.