Sukses

Melania Trump Tinggalkan Pesan untuk Jill Biden, Apa Isinya?

Liputan6.com, Washington D.C - Melania Trump meninggalkan pesan singkat bagi penerusnya, Jill Biden yang nantinya akan menjadi Ibu Negara Amerika Serikat.

Seorang sumber yang tak disebutkan namanya menyebutkan bahwa inti dari pesan dari Melania Trump tentang ucapan "Selamat Datang," seperti dikutip dari laman CNN, Rabu (20/1/2021).

Namun, tidak jelas di mana pesan itu ditinggalkan atau isi lengkapnya seperti apa.

Presiden Donald Trump juga meninggalkan catatan untuk Presiden terpilih, menurut seorang sumber yang mengetahui hal tersebut.

Sebelum meninggalkan Gedung Putih, Melania Trump sempat naik podium sebentar, berkata, "Menjadi ibu negara adalah kehormatan terbesar saya."

"Menjadi ibu negara adalah kehormatan terbesar saya. Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda. Anda akan selalu ada dalam pikiran dan doa saya. Tuhan memberkati Anda semua. Tuhan memberkati keluarga Anda. Dan Tuhan memberkati bangsa yang indah ini. Terima kasih," kata Melania Trump.

Setelah Melania mengakhiri pidatonya, Donald Trump mengambil kembali mikrofonnya, berkata, "Apa lagi yang harus dikatakan, bukan? Itu benar sayang, kerja bagus."

 

2 dari 3 halaman

Trump Puji Melania

Donald Trump menyebut ibu negara AS sebagai "wanita yang sangat anggun, cantik, dan bermartabat," dan mengatakan bahwa dia "sangat populer di kalangan masyarakat," meskipun jajak pendapat CNN menemukan bahwa dia adalah ibu negara dengan peringkat popularitas terendah dalam sejarah.

Keduanya kemudian menuju sisi podium, memberikan pelukan kepada anak-anak dan para penantunya. Sambil bergandengan tangan, Donald Trump dan Melania berjalan menuju pesawat kepresidenan untuk terakhir kalinya menuju Florida.

Sebelum masuk ke bagian dalam, mereka melambaikan tangan tanda perpisahan.

Era Presiden Donald Trump di Washington D.C. berakhir.

3 dari 3 halaman

Simak video pilihan di bawah ini: