Sukses

Elon Musk Jadi Orang Terkaya di Dunia, Ini 5 Wanita yang Disorot Jadi Pacar dan Mantan

Selain dikenal gigih pada pekerjaan, kehidupan percintaan dari Elon Musk juga disorot oleh media.

Liputan6.com, Jakarta - Kini Elon Musk menyandang sebuah gelar baru. Yaitu orang terkaya di dunia. Ia menggeser posisi Jeff Bezos yang sejak tahun 2017 memegang posisi tersebut.

Elon Musk menjadi orang terkaya di dunia dengan total kekayaan bersihnya melampaui US$ 185 miliar. Pengusaha Tesla dan SpaceX ini didorong ke slot teratas setelah harga saham Tesla naik pada Kamis, 7 Januari 2021.

Perusahaan mobil listrik Musk, Tesla telah melonjak nilainya tahun ini, dan mencapai nilai pasar US$ 700 miliar untuk pertama kalinya pada Rabu kemarin.

Itu membuat perusahaan mobil tersebut bernilai lebih dari gabungan Toyota, Volkswagen, Hyundai, GM dan Ford.

Selain dikenal gigih pada pekerjaan, kehidupan percintaan dari Musk juga disorot oleh media. Beberapa kali ia menjalani biduk rumah tangga dan bahkan berkencan dengan sejumlah publik figur.

Berikut 5 wanita yang pernah mengisi kehidupan percintaan Elon Musk, nomor lima masih menjadi kekasihnya, dikutip dari laman The Things, Jumat (8/1/2021):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Justine Wilson - Mantan Istri

Hubungan publik terlama Elon Musk adalah dengan mantan istrinya Justine Wilson. Keduanya bertemu saat kuliah di Queen's University di Ontario.

Mereka menikah pada tahun 2000 tetapi mengalami tragedi nahas, yaitu putra mereka, Nevada, meninggal dunia. Pasangan itu kemudian memiliki sepasang anak kembar, meskipun mereka akhirnya bercerai pada tahun 2008.

3 dari 6 halaman

2. Tallulah Riley - Mantan Istri

Istri pertama Elon, Justine Wilson, telah mengonfirmasi bahwa miliarder itu bertunangan dengan Tallulah Wilson hanya enam minggu setelah dia mengajukan gugatan cerai. Dia dan Tallulah Riley menikah dua tahun kemudian pada 2010, meski akhirnya bercerai pada 2012.

Namun, perpisahan mereka berumur pendek. Pasangan itu sekali lagi menikah pada 2013 dan bersama sampai Elon mengajukan gugatan cerai pada 2016. Sumber mengatakan keduanya berpisah secara bersahabat dan bahwa mereka masih bertemu satu sama lain.

4 dari 6 halaman

3. Cameron Diaz - Mantan Pacar

Meskipun istrinya mungkin tidak dikenal publik, Elon Musk memiliki banyak pacar terkenal. Pada 2013, setelah perceraian pertamanya dari Tallulah Riley, pengusaha itu dikabarkan menjalin asmara dengan aktris Cameron Diaz.

5 dari 6 halaman

4. Amber Heard - Mantan Pacar

Setelah perceraiannya yang terkenal dari Johnny Depp, aktris Amber Heard menemukan sandaran baru di Elon Musk. Keduanya terlihat bersama beberapa kali antara 2016 hingga 2017. Mereka dilaporkan mencoba menghidupkan kembali banyak hal pada awal 2018, tetapi berhenti pada Februari tahun itu.

Mereka berdua masih sangat peduli satu sama lain, tetapi waktunya tidak tepat," kata seorang sumber kepada The People saat itu.

 

6 dari 6 halaman

5. Grimes - Pacar Saat ini

Mungkin percintaan Elon Musk yang paling aneh adalah dengan musisi indie Grimes. Keduanya memulai debut hubungan mereka di Met Gala 2018, ketika mereka mengumbar berjalan sambil bergandengan tangan.

Media melaporkan keduanya bertemu pada April tahun itu, setelah bercanda tentang kecerdasan buatan online. Sampai sekarang, sepertinya pasangan yang tidak biasa itu masih bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini