Sukses

Protektif dengan Ponsel Pribadi, Ini 5 Pertanda Pasangan Mulai Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta - Mereka berubah. Tak seperti dahulu saat awal-awal proses pendekatan. Ada sifat tak biasa yang muncul. Mulai dari rasa emosi dan pendiam. Itulah salah satu dari sekian banyak pertanda pasangan selingkuh.

Anda mungkin melihat perubahan yang tidak dapat dijelaskan pada orang yang Anda cintai yang mungkin bahkan tidak Anda sadari.

Ada banyak alasan berbeda mengapa selingkuh bisa terjadi.

Seperti dikutip dari laman Bright Side, Rabu (11/11/2020), berikut tanda-tandanya agar Anda tahu bagaimana cikal-bakal pasangan selingkuh:

2 dari 6 halaman

1. Lebih Peduli Sosok Teman

Ada ketegangan di antara kalian berdua yang sepertinya tidak akan berakhir. Perkelahian biasanya terjadi karena orang ketiga dalam hidup Anda. Fokus pasangan Anda lebih pada orang lain dan "teman" ini tampaknya lebih penting bagi mereka daripada Anda.

Meskipun Anda mencoba yang terbaik untuk menjelaskan bahwa pihak ketiga inilah yang menyebabkan semua keributan di antara Anda, segalanya tidak berubah. Faktanya, Anda disalahkan karena cemburu.

3 dari 6 halaman

2. Sikap Tak Sama Seperti Dulu

Di masa lalu, ketika muncul peluang baru untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan pasangan, mereka tidak akan melewatkannya dan akan menyesuaikan rencana.

Namun, sekarang sudah tidak seperti ini lagi. Sekarang mereka berdiri kokoh di balik rencananya sendiri dan tidak ingin mengubahnya, betapapun menariknya rencana Anda.

 

4 dari 6 halaman

3. Tiba-Tiba Aktif di Media Sosial

Secara keseluruhan, minat pasangan Anda pada ponsel, media sosial, dan teknologi lainnya dapat meningkat.

Meskipun mereka selalu menentang situs sosial dan jarang menggunakannya, sekarang mereka tidak bisa lepas dari ponselnya. Anda mungkin memperhatikan bahwa mereka berhenti mengirim pesan saat Anda memasuki ruangan secara tidak terduga.

 

5 dari 6 halaman

4. Protektif dengan Ponsel

Mereka tidak hanya senang menggunakan ponsel, tetapi tampaknya mereka juga ingin melindunginya dari Anda.

Jika mereka langsung membayangkan Anda mencoba memeriksa ponselnya atau sekadar memindahkannya, mereka akan menghentikan Anda. Mungkin mereka memasang kata sandi baru di perangkat atau sudah mulai mengunci ponsel mereka, yang tidak pernah mereka lakukan di masa lalu.

6 dari 6 halaman

5. Mereka Bekerja Lebih dari Biasanya

Pasangan Anda selalu pulang tepat waktu, mungkin terlambat beberapa menit. Namun, sekarang mereka menelepon Anda dan membuat alasan bahwa mereka perlu bekerja lebih lama.

Anda mungkin memperhatikan bahwa hal-hal yang mereka katakan tidak sejalan. Mereka mungkin melakukan ini untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan "teman spesial" ini.