Sukses

Wanita Ini Patungan Beli Rumah dengan Suami dan Mantan Suaminya untuk Tinggal Bersama

Liputan6.com, Jakarta - Lindsay Taylor (35) tinggal bersama mantan suaminya Chris Kelley (38) dan suaminya saat ini Mike (52) beserta keempat anaknya. Mereka semua tinggal dalam rumah yang sama di Putnam, Connecticut, Amerika Serikat.

Lindsay, Mike, dan Chris baru-baru ini membeli rumah baru bersama yang akan mereka tempati, seperti dikutip dari laman Foxnews, Jumat (16/10/2020).

Mereka berbicara dengan podcast Real Fix SWNS, menjelaskan mengapa mereka pindah bersama dan bagaimana perkembangannya.

Setelah enam tahun menikah, Lindsay dan Chris bercerai pada 2016. Namun, mereka tetap berteman dan mengasuh kedua anak mereka, Joanna dan Lucas, yang kini berusia 5 dan 7 tahun.

Pada tahun yang sama, Lindsay bertemu Mike dan mereka jatuh cinta. Mereka pindah bersama di sebuah apartemen dekat rumah Chris, sehingga Lindsay dapat membantu membesarkan anak-anak mereka. Namun, mereka baru mengetahui bahwa apartemen itu akan disita dan terpaksa pindah.

Saat itulah Chris turun tangan dan menawarkan untuk membiarkan pasangan baru itu pindah ke rumahnya.

Bagi Mike, kepindahan itu pada awalnya agak tidak nyaman.

"Tentu saja rasanya canggung. Jika saya berada di posisi Anda, saya rasa tidak dapat melakukan hal yang sama," kata Chris.

"Tapi semuanya berjalan lebih lancar dari yang kami kira," tambah Mike, mengatakan bahwa sekarang dia merasa nyaman.

Selain Lindsay, Mike, Chris, Joanna, dan Lucas, mereka juga tinggal di rumah bersama putri tertua Lindsay dari pernikahan sebelumnya, Rachel (19).

2 dari 3 halaman

Alasan Utama Tinggal Bersama

Salah satu alasan utama mereka memutuskan untuk tinggal bersama adalah karena Lucas, Lindsay, dan putra Chris, menderita penyakit granulomatosa kronis, atau CGD, gangguan imunodefisiensi yang langka.

Tiga tahun lalu, Lucas menjalani transplantasi sumsum tulang dalam upaya menyembuhkan kelainannya.

Namun setelah operasi, Lucas dan semua orang di keluarganya harus diisolasi selama dua tahun. Bahkan sekarang, keluarga harus berhati-hati menjaga kesehatan Lucas.

"Sistem kekebalan Lucas sangat rapuh saat ini sehingga kita perlu membatasi keterpaparannya pada dunia luar, dan ini berarti sebagai sebuah keluarga kita juga perlu melakukan ini," kata Lindsay.

"Ini adalah pengorbanan besar yang dilakukan semua orang, tetapi semoga semuanya akan menjadi yang terbaik saat Lucas menjadi lebih baik."

Pada akhirnya, cara tinggal bersama yang unik ini telah berjalan dengan baik. Sehingga membuat Lindsay, Mike, dan Chris memutuskan untuk membeli rumah baru yang dapat mereka tinggali bersama.

"Semua yang kami lakukan adalah untuk anak-anak dan jika ada satu hal yang telah saya pelajari, adalah bahwa apa pun, tidak peduli seberapa konyol kedengarannya, jika Anda berusaha cukup keras untuk membuatnya berhasil maka akan berhasil," tambah Lindsay.

3 dari 3 halaman

Simak video pilihan di bawah ini: