Sukses

Bagaikan Mukjizat, Pria Ini Selamat Setelah Mobilnya Jatuh dari Tebing

Liputan6.com, California - Emeka Nwokolo, seorang pria yang sangat beruntung masih hidup setelah mobilnya jatuh dari lereng tebing dan entah bagaimana berhasil keluar dari mobil hanya dengan beberapa luka, goresan, dan memar.

Dilansir dari ABC News, Senin (20/1/2020), Emeka Nwokolo mengemudi di sepanjang Mulholland Highway di Malibu, California, Kamis lalu di tengah hujan ketika tiba-tiba mendengar suara keras sehingga kehilangan kendali mobilnya dan jatuh menuruni lereng gunung tempat dia mengemudi.

Mobil  Nwokolo terbalik dan berbelok di jalan hingga akhirnya mendarat di atapnya, menjebaknya di dalam kendaraan yang rusak parah. Nwokolo menyebut insiden itu sebagai sebuah "mukjizat."

"Hal berikutnya yang saya lihat adalah… saya hanya melihat diri saya berputar beberapa kali dan kemudian mendarat di sana," kata Nwokolo kepada ABC News. "Aku sedang berjuang mencari jalan keluar dan tidak mungkin aku bisa keluar."

"Tuhan menyelamatkanku," katanya. "Ini bukan waktuku."

2 dari 3 halaman

Bagaikan Kesempatan Kedua

Setelah berjuang untuk hidupnya selama sekitar satu jam, Nwokolo mampu menendang dan membuka pintu belakang mobil yang terbalik, lalu dia melarikan diri dari puing-puing.

Kemudian dengan menggunakan gunting untuk bantuan, dia mulai mendaki lereng gunung yang licin dan berlumpur dengan menggali gunting ke tanah dengan setiap langkah dan menarik dirinya kembali ke jalan.

Nwokolo kemudian dapat meminta bantuan pengemudi yang memanggil polisi, tetapi dengan ajaibnya dia tidak memerlukan bantuan medis yang muncul di tempat  kecelakaan yang hampir tidak ada cedera serius.

"Ini keajaiban, ini seperti kesempatan kedua dalam hidup bagiku," kata Nwokolo.

Nwokolo si pelatih dan petinju kebugaran itu, kembali ke lokasi kecelakaan dan, bersama seorang teman, kembali ke kendaraannya untuk mengambil telepon dan barang-barang lainnya.

Dia tahu betapa beruntungnya untuk masih bisa hidup setelah kecelakaan mengerikan itu menimpanya.

 

Reporter: Jihan Fairuzzia

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bisa Berakibat Fatal, Hindari Menyimpan Botol Minum di Dalam Mobil
Artikel Selanjutnya
Tabrak Pohon hingga Terbakar, Sopir Tewas Terjebak di Dalam Mobil