Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Remaja Malaysia Gagal Lepaskan Penis Terjepit di Pipa Toilet, Lalu Ini yang Terjadi

Liputan6.com, Jakarta - Seorang remaja di Johor, Malaysia jadi bahan pemberitaan setelah penis pria itu terjepit di di pipa toilet.

Dikutip dari laman Daily Mail, Jumat (24/5/2019), remaja berusia 16 tahun itu mesti mendapat pertolongan dari tim penyelamat karena kejadian ini.

Remaja itu panik. Sebab, ia sendiri tak mampu mengeluarkan penisnya yang terjepit.

Remaja yang tak disebutkan namanya itu sempat berusaha melepaskan diri selama satu jam sebelum meminta bantuan ke orang rumah.

Tim penyelamat yang merupakan petugas pemadam kebakaran baru datang ke lokasi kejadian setelah asisten rumah tangga di rumah itu melihat si remaja sudah dalam kondisi putus asa dan lemas.

Petugas Senior Pemadam Kebakaran dan Penyelamat Tangkak, Idris, mengungkapkan jajarannya menerima panggilan darurat sekitar pukul 22.00 waktu setempat.

Tim penyelamat pun datang ke lokasi dengan membawa pemotong besi, dengan harapan mereka bisa melepaskan penis remaja itu dari pipa secara manual.

Meksi sudah berusaha, upaya tersebut tidak berhasil. Oleh karenanya, remaja itu beserta pipa toiletnya dibawa ke rumah sakit.

Akhirnya, dokter di Rumah Sakit Spesialis Sultanah Fatimah dan pemadam kebakaran sukses mengeluarkan penis si remaja sebelum tengah malam.

2 dari 2 halaman

Terjepit di Lubang Kunci Inggris

Kasus serupa juga pernah terjadi di China. Tim medis dari sebuah rumah sakit yang berada di Guangzhou, China dibuat kebingungan ketika harus menyelamatkan seorang pasien. Bukan karena penyakit yang ia derita melainkan kecerobohan dari sebuah fantasi yang dilakukan pria itu.

Dikutip dari laman Shanghaiist.com, seorang pria tiba-tiba datang ke rumah sakit dengan sebuah kunci inggris yang menjepit alat kemaluannya.

Pria yang tak disebutkan identitasnya itu tak secara gamblang menyebut alasannya memasukan alat kelaminnya ke lubang kunci inggris -- yang biasa digunakan oleh seorang montir untuk membenarkan alat dan mesin kendaraan.

Jalan satu-satunya untuk melepaskan penis pria dengan cara membelah kunci inggris yang menjepit alat kelaminnya. Untuk itu, tim dokter sengaja memanggil petugas pemadam kebakaran setempat untuk menolong pria tersebut.

Butuh waktu hingga dua jam bagi tim pemadam kebakaran untuk membelah kunci inggris tersebut. Tim yang diterjunkan dengan hati-hati memotong sedikit demi sedikit besi pada kunci menggunakan alat khusus.

Loading
Artikel Selanjutnya
2 Militan yang Ditangkap Malaysia Pernah Belajar Merakit Bom di Yogyakarta
Artikel Selanjutnya
Mabuk, Pria Ini Tidak Sadar Organ Intimnya Nyaris Putus