Sukses

Pangeran Harry dan Meghan Markle Menunda Bulan Madu, Kenapa?

Liputan6.com, London - Karena memilih menghadiri pesta ulang tahun Pangeran Charles, pengantin baru Pangeran Harry dan Meghan Markle mesti menunda rencana bulan madu mereka.

Setelah upacara pernikahan di Kastil Windsor yang dihadiri tamu-tamu dari kalangan bangsawan, selebritas, dan ditonton jutaan pemirsa televisi dari berbagai belahan dunia, Harry dan Meghan berpesta bersama teman-teman dekat pada Sabtu, 19 Mei malam.

Mereka akan kembali ke kediaman mereka di Istana Kensington sebelum menghadiri pesta ulang tahun ke-70 Pangeran Charles.

Acara ulang tahun Pangeran Charles akan menjadi acara kerajaan resmi pertama bagi mereka yang sekarang bergelar Duke dan Duchess of Sussex. Demikian seperti dikutip dari VOA Indonesia (22/5/2018).

Hingga saat ini, belum diketahui ke mana Harry dan Meghan akan berbulan madu.

Beberapa media menebak mereka mungkin akan berbulan madu di Botswana, yang mereka kunjungi Agustus tahun lalu sebelum mengumumkan pertunangan.

 

Saksikan juga video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Air Mata Pangeran Harry untuk Putri Diana di Hari Pernikahan

Ketegaran hati Pangeran Harry goyah di hari pernikahannya. Di hari itu ia menjadi sangat emosional.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (21/5/2018), ia tertangkap kamera meneteskan air mata ketika melihat sang pengantin wanita, Meghan Markle, berjalan menyusuri lorong menuju lokasi pemberkatan.

Pangeran 33 tahun itu juga terlihat emosional saat mendengarkan paduan suara menyanyikan "Guide Me, O Thou Great Redeemer" yang merupakan salah satu favorit mendiang ibundanya, Putri Diana.

Harry dan Meghan memilih untuk memasukkan lagu itu sebagai penghargaan kepada Diana, setelah 20 tahun lalu lagu yang sama diperdengarkan di pemakaman Putri Diana di Westminster Abbey. Saat itu adik Pangeran William ini baru berusia 12 tahun.

Pangeran Harry berhasil mempertahankan diri untuk terlihat tenang, tetapi ia tak bisa menyembunyikan tangisnya untuk Putri Diana. Ia tertangkap kamera tengah menghapus air mata menjelang akhir nyanyian itu.

Dalam sebuah dokumenter ITV tahun 2017 lalu, Pangeran Harry mengaku dirinya hanya menangis dua kali atas kematian ibunya.

"Pertama kali saya menangis di pemakaman, di pulau itu," katanya, mengacu pada pemakaman pribadi Putri Diana di Althorp.

"Dan sejak itu, mungkin pernah sekali lagi. Ada banyak kesedihan yang masih perlu... dibiarkan keluar."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.