Sukses

Siapa yang Jaga Pangeran Louis Selama Pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle Berlangsung?

Liputan6.com, Inggris Momen pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle menjadi perayaan besar bagi Kerajaan Inggris. Anggota keluarga kerajaan turut hadir saat royal wedding di Kapel St George, Windsor Castle, Inggris pada Sabtu, 19 Mei 2018.

Namun, ada satu orang yang tidak terlihat dari perayaan pernikahan, yakni Pangeran Louis. Anak ketiga dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton yang baru berusia tiga minggu tidak ikut upacara pernikahan di dalam Kapel St George, Windsor Castle.

Pangeran Louis diyakini tetap berada di Windsor Castle. Jelang perayaan pernikahan Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Cambridge (Pangeran William dan Kate Middelton) sudah menginap di Windsor Castle.

Kakak Pangeran Louis, Pangeran George dan Putri Charlotte, bersiap sebagai pengiring pengantin laki-laki (pageboy) dan pengiring pengantin wanita (bridesmaid).

Melansir laman Hello Magazine! Senin (21/5/2018), Maria Borrallo, pengasuh George dan Charlotte, mengurus kedua anak bangsawan muda tersebut. Sementara itu, Louis kecil dijaga staf istana atau pengasuh lain, yang tinggal di Windsor Castle.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

Ketidakhadiran Louis sudah diumumkan

Ketidakhadiran Pangeran Louis dalam prosesi pernikahan Harry dan Meghan sudah diumumkan pihak Istana Kensington.

"Anggota keluarga kerajaan baru (Pangeran Louis) tidak akan hadir, tapi itu tidak mengurangi fokus kerajaan melaksanakan pernikahan kerajaan," kata juru bicara kerajaan Inggris, Richard Fitzwilliams, dikutip dari Express.

Pangeran Louis kemungkinan dijaga para pengasuh. Ibu Kate Middleton, Carol Middleton, juga ikut membantu menjaga pangeran kecil tersebut.