Sukses

Supermarket Jadi Saksi Romantisnya Perjalanan Cinta Pasangan Ini

Liputan6.com, North Carolina - Jika berbicara tentang rencana pernikahan, banyak pasangan berusaha mati-matian untuk membuatnya sangat berkesan. Mulai dari kostum hingga lokas pernikahan, sebisa mungkin dipilih yang terbaik.

Namun berbeda dengan Ross dan Jacqueline Aronson, pasangan suami istri yang tinggal di negara bagian North Carolina, di mana justru memilih supermarket sebagai lokasi pernikahan keduanya.

Dilansir dari Independent.co.uk pada Selasa (6/3/2018), keduanya diketahui pertama kali bertemu di kota New York, sebagai rekan kerja di bidang konsultan bisnis.

Padatnya aktivitas pekerjaan, membuat Ross dan Jacqueline hanya bisa menghabiskan waktu bersama dengan berbelanja di supermarket. Kebetulan pula, Jacqueline gemar memasak, dan mendorong Ross untuk melakukan hal serupa.

"Kami tahu biaya hidup di New York sangatlah tinggi, sehingga memasak adalah pilihan tepat untuk bisa terus menyantap makanan lezat dengan biaya terjangkau," jelas Jacqueline setengah bercanda.

Tertarik oleh pemikiran unik wanita yang dicintainya, Ross pun mulai mengurangi pengeluaran untuk bersantap di luar, dan mengalokasikannya untuk berbelanja bahan pangan.

Dari sesekali belanja bersama, keduanya kemudian memutuskan untuk melakukan kebiasaan tersebut menjadi tiga hari sekali, dan bahkan pernah setia hari. Jumlah bahan pangan yang dibeli pun dikurangi agar keduanya memiliki alasan untuk kembali bertemu di pusat grosis makanan.

"Kami sangat menikmati mengobrol bersama sambil memerhatikan deretan sayur segar, melewati gang-gang penuh makanan kemasan, dan antre membayar di kasir," ujar Ross mengenang.

Begitu seringnya pergi berbelanja bersama ke supermarket, menjadikan hubungan keduanya semakin dekat, dan mulai serius membicarakan rencana untuk membina rumah tangga.

"Saya tidak tahu alasannya …. tapi saya melamar Jacqueline di sana (pusat grosir makanan), dan disambut tepuk tangan riuh pengunjung lain," cerita Ross.

"Saat itu, kami juga mendapat sebotol anggur gratis dari manajernya," sambung Jacqueline.

Setelahnya, terbersit ide di benak keduanya untuk menyempurnakan kisah unik itu dengan menggelar upacara pernikahan di supermarket. Mereka pun dengan serius mulai membahas detail konsep pernikahan yang akan digelar, termasuk mengurus izin ke pengelola supermarket. 

"Mendebarkan, tapi kami ingin melakukannya," tukas Ross.

 

Simak video menarik tentang aksi romantis driver ojek online yang melamar kekasihnya berikut: 

1 dari 2 halaman

Kenangan Indah Bersemi di Supermarket

Pada 2017 lalu, keduanya memutuskan menggelar upacara pernikahan di sebuah supermarket di dekat kampung halaman Jacqueline, di negara bagian North Carolina.

Diakui oleh keduanya, tidak ada hambatan berarti dalam mengurus izin peminjaman tempat, Bahkan, sang manajer toko, memundurkan jam buka operasional selama 30 menit, khusus untuk memberi kesempatan Ross dan Jacqueline menggelar upacara pernikahan.

Pasangan tersebut memilih mengikat janji nikah di depan deretan rak bunga segar, dan disaksikan oleh keluarga inti, sahabat, dan para karyawan supermarket terkait.

Setelahnya, mereka pun menyempatkan diri berfoto di beberapa sudut toko untuk dijadikan koleksi album foto kenangan.

"Kami tahu bahwa kami akan sering kembali berbelanja (ke supermarket), namun kami juga ingin mengelar pernikahan di sini untuk menyempurnakan momen-momen indah yang telah kami lewati bersama," ujar Jacqueline.

Artikel Selanjutnya
Menilik Usaha Jasa Pernikahan Palsu yang Sedang Naik Daun di Vietnam
Artikel Selanjutnya
Mengaku Penjelajah Waktu dari Tahun 6491, Pria Ini Ramalkan Kehancuran AS