Sukses

Pejabat Bahrain Ramai-ramai Mengundurkan Diri

Aksi massa yang berkelanjutan di Bahrain membuat para pejabatnya gerah. Takut terkena imbas, beberapa pejabat senior seperti hakim, menteri, dan anggota parlemen mengundurkan diri.

Liputan6.com, Manama: Aksi massa yang berkelanjutan di Bahrain membuat para pejabatnya gerah. Takut terkena imbas dan terlibat lebih jauh dalam permasalahan negara, beberapa pejabat senior seperti hakim, menteri, dan anggota parlemen mengundurkan diri, Kamis (17/3).
 
Penasihat Raja Hamad bin Isa Al Khalifa untuk urusan parlemen dan wakil ketua Dewan Tertinggi Urusan Islam, Mohammed Al Sitri, mengumumkan tidak bertugas lagi. Sebanyak delapan anggota Dewan Syura, serta seluruh panel Hakim di Jaffari Syariah juga mengundurkan diri.
 
Sementara itu, Menteri Kesehatan Nizar Baharna, salah satu anggota pendiri Partai Syiah AlWefaq Islam Nasional Society, telah mengundurkan kemarin.(Xinhua/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.