Sukses

Pajang Balon Dinosaurus, Ayah Ini 'Sukses' Bikin Nangis Anaknya

Untuk melihat reaksi putrinya yang masih balita, ayah ini tak sengaja membuatnya menangis.

Liputan6.com, Taipei - Mungkin maksud hati ingin menyenangkan anak, tapi kelakuan seoang ayah di Taipei ini malah membuat putri mungilnya menangis.

Dalam sebuah tayangan yang menjadi viral, tampak seorang anak perempuan berusia 17 bulan lari menghindari balon yang terus menguntitnya.

Ternyata, ayah anak tersebut mengikatkan balon dinosaurus di punggung anaknya dengan maksud bercanda.

Untunglah, seperti dikutip dari Daily Mail pada Minggu (22/10/2017), si ayah kemudian datang menolong putrinya dan secara diam-diam melepas balon itu dari punggung si anak.

Kepada MailOnline, ibunya yang bernama Betty mengatakan bahwa mereka ingin merekam reaksi putri mereka ketika melihat balon dinosaurus.

Anak itu merasa takut kepada dinosaurus hijau dan menoleh kepada ibunya agar dipeluk.

Hanya dalam waktu singkat ketika putrinya menoleh ke si ibu, ayah putri itu memasang pemberat tali balon itu pada punggung anaknya.

Anak itu menoleh ke belakang dan mengamati ada balon yang mengejarnya dalam jarak sangat dekat. Ia menangis dan berlari menjauh karena penasaran ingin melepaskan diri.

Dalam video rekaman si ibu, terdengar suara si ayah tertawa di latar belakang. Ia akhirnya meraih putrinya dan berkata, "Biarkan papa datang dan menolongmu."

 

Saksikan rekaman keisengan ayah itu dalam cuplikan berikut:

 Menurut ibu dua anak tersebut, rekaman itu dilakukan dalam studio foto mereka di Taipei pada 16 Oktober lalu.

"Kami membeli balon untuk putra kami, tapi kami lihat putri kami sepertinya takut kepada dinosaurus, jadi kami memutuskan untuk merekam reaksinya," kata Betty.

Ibu itu melanjutkan, "Ia baik-baik saja dan tidur nyenyak pada malam itu."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.