Sukses

Terkuak, Identitas Polisi Ganteng di Bandara Changi

Liputan6.com, Singapura - Belum lama ini netizen dihebohkan dengan polisi ganteng yang bertugas di Bandara Changi, Singapura. Penampilan tampan dan senyum menawan membuat pria itu lantas menjadi sorotan.

Dilansir dari Straits Times, pemuda berusia 22 tahun itu mendapatkan popularitas instan secara online pekan lalu. Kepopuleran itu setelah foto-foto dirinya yang diunggah di situs humor lokal SGAG pada 14 Oktober.

Potret yang menunjukkan Lee tengah memeriksa paspor menuai rentetan komentar positif. Sebagian besar memuji wajah tampan si polisi ganteng.

Sejak saat itulah identitas Lee Minwei, seorang perwira polisi tambahan di Bandara Changi, dicari-cari. Lalu ia pun menjadi viral.

Beberapa hari kemudian pada Senin, 17 Oktober, Bandara Changi mengungkapkan identitas petugas misterius pada halaman Facebook mereka untuk menyenangkan para fans barunya. 

Lee mengatakan dia terkejut mengetahui dirinya menjadi tenar di dunia maya.

"Suatu ketika wisatawan meminta berfoto denganku, tapi aku tak pernah mengharapkan sesuatu seperti ini terjadi," kata Lee.

"Teman-teman dan keluargaku jadi suka menggodaku, tapi adik lelakiku sedikit cemburu."

Petugas yang fotogenik itu menambahkan, paras ganteng yang dimilikinya merupakan paduan dari orangtuanya. Sang ibu memiliki mata yang benar-benar indah, sementara ayahnya juga tampan.

Lee dan tiga saudaranya lantas mewarisinya. Mereka bersaudara memiliki wajah yang tak kalah rupawan.

Lee mengaku saat ini masih single alias tak memiliki pacar, sebab masih ingin fokus berkarier.

"Aku percaya hal seperti itu akan terjadi secara alami, jika waktunya tiba maka gadis yang tepat akan datang," jelas dia.

Ini bukan pertama kalinya seorang polisi menjadi sorotan atas ketampanannya.

Pada bulan Februari tahun 2015 lalu, Inspektur Pembantu Ryan Koh yang fotonya digunakan sebagai poster tak resmi Kepolisian Singapura juga menjadi viral. Gambar dirinya yang ditempatkan di pintu masuk toko dan di seluruh pulau membuatnya jadi tenar.

Ryan Koh lantas dijuluki polisi Singapura paling tampan.

Artikel Selanjutnya
Napi Lapas Cipinang Kendalikan Pasokan Sabu Malaysia Melalui Bandara Pekanbaru
Artikel Selanjutnya
Polisi Ringkus Pelaku yang Membunuh Anggi di Depan Anak dan Istrinya