Sukses

Unik, Gaya Gaul dan Menggemaskan Anjing 'Penjual' Buah

Pemilik anjing memang mencari nafkah dengan berdagang buah, tapi ia juga gemar mendandani anjingnya.

Liputan6.com, Tainan - Demi menarik perhatian pembeli, ada saja akal-akalan penjual agar dagangannya dilirik orang. Dengan sentuhan kreasi unik, bahkan seekor anjing pun bisa menjadi bagian dari upaya tersebut.

Pemilik anjing memang mencari nafkah dengan berdagang buah, tapi ia juga gemar mendandani anjingnya. (Sumber Shanghaiist.com)

Dikutip dari Shanghaiist.com pada Senin (11/7/2016) seekor anjing berusia 7 tahun bernama Xiaopi menjadi bintang dunia maya setelah pemiliknya mendandani anjing itu dengan berbagai kostum keren.

Pemilik Xiaopi adalah seorang wanita tua dari Tainan, Taiwan. Ia mencari nafkah dengan berdagang buah, tapi ia juga gemar mendandani anjingnya. Lalu, terbersitlah gagasan untuk menggabung dua hal tersebut.

Menurut wanita itu, Xiaopi juga menikmati pengalaman tersebut. Penjualan pun dilaporkan mengalami peningkatan sejak Xiaopi didandani menjadi 'penjual'.

Xiaopi menyediakan aneka rupa buah-buahan, tergantung pada musimnya. Misalnya, salama musim panas ia menjual irisan semangka dan leci.

Pemilik anjing memang mencari nafkah dengan berdagang buah, tapi ia juga gemar mendandani anjingnya. (Sumber Shanghaiist.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.