Sukses

Wanita Ini Buat Kreasi Ilusi Optik dengan Teknik Lukis Tubuh

Liputan6.com, Jakarta Seniman asal Australia, Lisha Simpson, menciptakan suatu karya seni lukis tubuh yang tak akan Anda sadari bahwa hal tersebut nyata. Lisha menggunakan media tangan dan metode ilusi optik pada seni lukis tubuh yang diciptakannya.

Lisha yang baru menginjak usia 21 tahun asal Canberra, Australia menggunakan anggota tubuh sebagai kanvas untuk membuat lukisan realistis dan nyata. Beberapa karya yang dibuatnya memperlihatkan anatomi tangan yang seolah digabung dengan tentakel gurita dan ukiran tulisan "HELLO" pada lengan yang tampak nyata.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Selasa (14/6/2016), dalam menciptakan karya-karyanya, Lisha sengaja menggunakan hitam sebagai warna dasar dan untuk menutupi bagian yang tidak dilukisnya. Selain itu, Lisha juga menggunakan teknik 3 dimensi untuk menciptakan ilusi optik.

Tak hanya tentakel dan ukiran kata "HELLO" saja yang dibuat oleh Lisha, tetapi juga ubur-ubur yang seolah menyala dalam gelap, peluncuran roket di luar angkasa, tangan robot, dan otot yang melilit. Selain menggunakan metode 3 dimensi, Lisha juga mengasah teknik fotografi untuk membuat karya lukisannya semakin hidup.

 

 

Setiap hasil karya seni lukis tubuh Lisha diunggahnya ke akun media sosial instagram pribadinya. Beragam respon positif pun diterima oleh Lisha perihal hasil kerjanya yang memukau netizen.

 

 

 

 

 

 

BERANI BERUBAH: Lepas Gengsi, Jemput Rezeki