Sukses

Top 3: Drama Perceraian Pasutri Usai Malam Pertama

Si pengantin wanitanya terus menolak untuk diajak ke ranjang, dengan alasan sibuk membalas ucapan selamat dari teman-temannya. Lalu...

Liputan6.com, Jeddah - Seorang pengantin pria di Arab Saudi memilih untuk menceraikan istri yang baru dinikahinya hari itu, karena si istri sibuk membalas pesan dari teman-temannya.

Dia mengatakan, pengantin wanitanya terus menolak untuk diajak ke ranjang dengan alasan sibuk membalas ucapan selamat dari teman-temannya.

Artikel yang memuat kemarahan suami itu pun menjadi bacaan yang paling diincar oleh pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Jumat (20/5/2016) pagi.

Dua artikel lainnya yang juga menjadi incaran adalah kisah memilukan dan memalukan anak cucu mantan petinggi Nazi, dan Penampakan wajah wanita lain di dalam sebuah foto. 

Berikut Top 3 Kanal Global Selengkapnya:

1. Suami Ini Ceraikan Sang Istri di Malam Pertama, Ada Apa?

Seorang pengantin di Malaysia menceraikan istri tepat pada malam pertama.

Malam pertama merupakan salah satu momen yang dinanti-nanti oleh setiap pasangan pengantin baru.

Namun, apa jadinya bila saat mendebarkan itu malah harus tertunda gara-gara pasangan Anda lebih memilih asyik dengan ponselnya?

Seorang pria yang baru saja resmi menjadi suami di Jeddah, merasa jengkel dan marah karena istri barunya menolak untuk segera menikmati malam pertama mereka.

Menurut laporan yang dikutip dari Independent, Kamis 19 Mei 2016, pria yang tidak disebutkan namanya itu, menjadi marah karena perilaku istrinya, saat mereka kembali ke hotel tempat bulan madu mereka.

Selengkapnya...

2. Miris dan Malu, Ini Curhat Anak Cucu Para Elite Komandan Nazi

Amon Goeth dan Monika Hertwig. Beberapa orang yang masih terbilang kerabat dekat para petinggi Nazi Jerman buka suara tentang cara mereka menjalani beban nama keluarga. (Sumber BBC dan faz.net)

Keponakan perempuan Hermann Goering, tangan kanan Adolf Hitler, menceritakan bahwa dia membuat dirinya steril (tidak bisa memiliki keturunan) daripada menanggung risiko melahirkan seorang 'monster'.

Bettina Goering sekarang tinggal di kota Santa Fe, negara bagian New Mexico, AS. Ia adalah keponakan buyut Goering, pendiri polisi rahasia Gestapo, pengorganisasi Holocaust, dan pemberi perintah serangan Blitz ke Inggris pada masa Perang Dunia II.

Dikutip dari Daily Mail pada Rabu 18 Mei 2016, wanita berusia 60 tahun ini sekarang melakukan praktik kedokteran herbal. Ia adalah satu dari beberapa orang kerabat petinggi Nazi yang baru-baru ini mencurahkan isi hati mengenai dampak kekerabatan itu kepada diri mereka.

Selengkapnya...

3. Penampakan Seram Sosok Wanita Menyeringai di Foto

Sosok diduga hantu yang terlihat di pantulan kaca (Foto: 11alive.com/Kristie Caputo).

Ada penampakan horor dari foto berikut ini. Berupa sosok wanita berambut pirang dengan sorot mata yang menyeramkan, menatap ke arah depan.

Wajah menyeramkan itu terlihat mengintip dari balik bahu si wanita yang tengah berfoto. Setelah potret itu beredar di dunia maya, orang-orang yang melihatnya pun berkomentar merasa takut dan mengaku sulit tidur setelahnya.

Bidikan penampakan horor itu pertama kali diupload ke Imgur, dan kini sudah dilihat hampir satu juta kali. Setelah itu gambar tersebut dibagikan ke Reddit oleh akun BoyUnderMushrooms dengan judul: 'Please tell me that is your shy daughter.'

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.