Sukses

Video Viral Pramugari Takut dengan Kucing

Momen lucu diambil oleh seorang penumpang yang memperlihatkan pramugari takut terhadap seekor kucing yang lepas di atas pesawat.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pramugari tak bisa menyembunyikan rasa takutnya terhadap kucing yang lepas dari kandangnya dan bebas berkelana dalam penerbangan Delta Air Lines.

Dilansir dari Daily Mail, Minggu (20/12/2015), momen lucu tersebut diambil oleh seorang penumpang yang mengunggahnya ke situs berbagi video, Sabtu 19 Desember 2015, dengan keterangan, "Kucing berhasil keluar dari kandangnya dalam penerbanganku pagi ini. Pramugari tidak suka dengan kucing itu, ha...ha"

Pramugari tersebut mengaku memiliki hewan piaraan kucing. (Daily Mail)

Cuplikan ini dengan cepat menjadi viral, menarik lebih dari 30.000 penonton kurang dari 24 jam.

Dalam detik ke-83, ketika kucing menghampiri pramugari. Sang awak kabin terdengar berbicara, "tetap berada di posisimu, jangan bergerak!"

Namun, kucing itu tidak mengikuti arahannya, membuat sang pramugari melapor kepada seseorang "ada kucing di lorong pesawat."

Lalu ia mengatakan,"Aku mohon, kepada pemilik kucing untuk datang dan... Bangunkan mereka jika Anda melihat seseorang yang membawa kandang kucing, untuk mengambil hewan piaraan mereka."

Seorang wanita tampak membantu pramugari yang semakin gelisah, namun tampaknya tidak berhasil.

Pramugari tersebut kemudian mengatakan: "aku juga punya kucing, tapi ia mengenaliku, sementara aku tidak kenal dengan kucing ini."

Pada akhirnya, di penghujung video seorang wanita muda terlihat datang dan berusaha memancing kucing untuk kembali kandangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.