Sukses

Lapar? Anda bisa Pesan Piza dengan Emoji di Negara ini

Pesan antar makanan dibuat super mudah (dan malas) dengan emoji.

Liputan6.com, Canberra - Fenomena pesan-antar makanan sering dikritik sebagai budaya malas. Sedangkan, perusahaan piza di Australia membuat proses pemesanan lebih 'malas' lagi.

Jika tinggal di Australia, Anda bisa memesan piza ke nomor layanan piza Domino's dengan mengetik kata 'pizza', atau lebih mudah lagi, dengan emoji melalui jendela SMS.

Di Indonesia ada layanan ojek berbasis aplikasi yang menawarkan layanan membelikan makanan, dan Domino's di AS masih terus mengembangkan layanan mudah memesan makanan. 

Kirim emoji pizza ke nomor layanan pemesanan. (foto: Mashable)

Domino's menjelaskan kepada Mashable, Selasa (15/12/2015), "Kami kenal pelanggan kami, mereka adalah penggila game yang tak bisa jauh dari komputer, pekerja kantoran yang sibuk, dan orangtua yang tak punya waktu. Oleh karena itu penting bagi kami menyesuaikan diri dengan kehidupan mereka untuk mempermudah pemesanan.

Muncul tautan yang bisa digunakan untuk melacak 'keberadaan' pizza. (foto: Mashable)

Untuk melakukan pemesanan, Anda tinggal mengirim SMS ke nomor layanan 0448 366 466, dan mengirim emoji gambar pizza. Setelah mendapat balasan, ketik 'yes' dan layanan akan mengirim tautan yang bisa dibuka untuk melacak pesanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini