Sukses

Pria Ini Reka Ulang Foto-foto Adiknya yang Berulang Tahun

Dengan gaya yang lucu, seorang pria melakukan reka ulang foto-foto adiknya dalam rangka ulang tahunnya yang ke-28.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Merasa tidak pernah memberikan sesuatu yang istimewa kepada adik tercinta, tahun ini Gordy Yates seorang blogger yang tinggal di Taiwan melakukan reka ulang sejumlah foto terbaik milik adiknya dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-28 belum lama ini.

Gordy pun menirukan 28 gaya terbaik sang adik dan buah hatinya lalu menirukannya dan mempostingnya di Instagram, Facebook, Twitter, dan Snapchat.

Mengetahui sang adik, Meredith begitu aktif di sosial media dan menginjak usia 28 tahun, Gordy pun menirukan 28 gaya terbaik sang adik saat bersama kedua buah hatinya, dan mengunggahnya ke Instagram, Facebook, Twitter, dan Snapchat. 

Mengetahui sang adik Meredith begitu aktif di sosial media, Gordy pun menirukan 28 gaya terbaik sang adik saat bersama kedua buah hatinya

Menyadari belum berkeluarga dan masih hidup seorang diri di negeri orang, Gordy pun melakukan improvisasi. Dengan meminjam kucing tetangga bernama Sophie untuk menirukan gaya sang adik saat menggendong anaknya.

Gordy Yates seorang blogger yang kini tinggal di Taiwan menciptakan 28 foto terbaik tentang adiknya di hari ulang tahunnya yang ke -28

"Sementara sebagian besar orangtua di luar sana berpikir ada perbedaan besar, namun dari sudut pandang saya, kucing dan anak-anak benar-benar mirip," kata Gordy  kepada Babble.com.

Bagi Anda yang saat ini belum mendapatkan kado natal yang cocok buat orang tersayang, mungkin teknik ini bisa menjadi pilihan.

Kepada Metro, Gordy menyatakan alasannya kenapa ia memilih foto bersama anak kucing-- karena ia ingin diabadikan sebagai pria single dengan seekor kucing.

Gordy menyatakan alasannya kenapa ia memilih foto bersama anak kucing.

Namun Gordy mengaku ke depannya ia pun ingin memiliki keluarga sendiri seperti adiknya suatu hari nanti.

"Sebentar lagi Natal. Semoga foto-foto ini mengingatkan setiap orang bahwa berkumpul bersama keluarga pastinya akan menyenangkan," kata Gordy seperti dilansir dari Buzzfeed.com, Senin 7 Desember 2015.

Gordy meminjam kucing tetangganya bernama Sophie untuk menirukan gaya sang adik saat bersama anak-anaknya.

Jadi bagi Anda yang saat ini belum mendapatkan kado natal yang cocok buat orang tersayang, mungkin teknik ini bisa menjadi pilihan.

Selamat mencoba dan Merry Christmas!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.