Sukses

Direnovasi, Restoran Siap Saji Sediakan Pelayanan Valet

Pengembangan pertokoan papan atas memberikan pelayanan valet kepada pengunjung restoran siap saji Taco Bell.

Liputan6.com, Walnut Creek - Biasanya tidak ada layanan parkir valet bagi pengunjung restoran siap saji-- namun lain cerita jika restoran terletak di dalam kompleks pertokoan papan atas.

Dilansir Contra Costa Times, Rabu (25/11/2016), pusat perbelanjaan Encina Grande di kota Walnut Creek menawarkan pelayanan tambahan. Hal ini dilakukan terkait pengembangan kembali kawasan tersebut.

Pelayanan tersebut berupa parkir valet bagi pengunjung agar tidak kerepotan mencari tempat parkir ketika pengembangan dilakukan.

Ternyata ada restoran siap saji yang menyediakan layanan parkir valet.(Sumber oooyuz.com)

Karena Cabang Taco Bell terletak di pusat perbelanjaan tersebut, pengunjung restoran itupun dapat menikmati pelayanan yang biasanya dikhususkan bagi tempat-tempat yang lebih ekslusif-- bukan restoran siap saji.

Namun, jika ingin mendapatkan pelayanan pengunjung sebaiknya mengetahui jam-jamnya-- yakni dari pukul 11:30 hingga pukul 14:30 siang-- dan 17:00 hingga pukul 22:00.

Motto agak sombong yang dipasang Taco Bell di gelas minuman mereka. (Sumber TrashyVideo)

Dan tanpa disengaja, layanan ini sepertinya sesuai dengan salah satu motto yang sengaja tercantum dalam gelas plastik untuk minuman Taco Bell yang berbunyi, 'Live the VIP Life'—diterjemahkan secara bebas, 'Nimati Kehidupan VIP'. (Alx/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini