Sukses

Aplikasi Khusus Petarung Jalanan yang Cari Lawan Berkelahi

Dengan embel-embel "Tinder", Rumblr akan mempertemukan sesama pengguna-- sebagai lawan berkelahi.

Liputan6.com, Washington - Seperti Tinder, yang mempertemukan orang asing dengan yang lainnya, itu juga menjadi konsep aplikasi Rumblr. Namun, tak seperti Tinder yang mencari pasangan untuk mencari hubungan yang romantis, sebaliknya Rumblr membantu untuk mencari teman berkelahi.

Aplikasi unik Rumblr memiliki tagline "Seperti Tinder, Tapi untuk Berkelahi", dan melalui situs resmi mereka, apilkasi ini dikhususkan bagi mereka yang memiliki "adrenalin yang bergejolak".

"(Rumblr adalah) aplikasi untuk para penghobi bertarung untuk mencari, menemukan, dan berkelahi sesama pengguna. Anda tidak perlu berkelahi untuk menggunakan Rumblr. Dengan Rumblr Explore, semua bisa mencari dan mengatur waktu untuk berkelahi dengan sesama pengguna-- semuanya gratis."

Rumblr dilengkapi fitur profil yang menunjukkan statistik dan pengalaman berkelahi pengguna. (foto: Rumblr)

Selain mencatumkan nama, pengguna juga bisa memberikan detail lainnya-- seperti, bentuk tubuh, berat dan tinggi badan, serta pengalaman berkelahi mereka. Pengguna bisa melihat profil pengguna lainnya, dan beri tanda pada profil orang yang sekiranya ingin mereka tantang. Jika kedua pihak sepakat untuk berkelahi, mereka bisa mengatur lokasi pertemuan dan segalanya bisa berjalan dengan lancar.

Untuk meningkatkan adrenalin dan membuat pertarungan lebih seru, lokasi dan waktu perkelahian juga disiarkan kepada publik sehingga pengguna lain bisa datang dan menyaksikan pertarungan secara langsung.

Aplikasi dilengkapi dengan fitur chat, dikhususkan untuk mengejek pengguna lain dan meningkatkan semangat tarung. Sementara sebuah peta interaktif bagi pengguna untuk menemukan perkelahian yang terjadi di lokasi terdekat juga tersedia.

Melalui sistem filter dalam aplikasi tersebut, pengguna bisa melihat perkelahian yang memiliki tema tertentu, seperti "RumblrHER" untuk menyaksikan kaum wanita berkelahi, atau "RumblrGROUP" untuk perkelahian yang melibatkan lebih dari satu orang.

Secara resmi Rumblr belum diluncurkan, namun melalui website-nya, Anda bisa mencantumkan alamat email, dan akan mendapat pesan ketika aplikasi sudah bisa diunduh.

Namun hingga kini, Rumblr masih perlu melalui proses persetujuan sebelum diluncurkan di pasaran. Sejauh ini, sudah lebih dari 78.000 orang yang mendaftar, dikutip Sportsrageous, Senin (9/11/2015). Aplikasi ini diperkirakan sudah tersedia dalam beberapa bulan mendatang. (Ikr/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini