Sukses

Nenek Nonton TV, 'Mustang' Parkir di Atap Rumahnya

Seorang nenek yang sedang menonton tv di dalam rumahnya dikejutkan dengan 'Mustang ' yang mendarat di atap rumahnya. Bagaimana mungkin?

Liputan6.com, Michigan - Joyce Kingsley (83), mendapat kejutan saat tengah asyik menonton tv di kediamannya di Woodhull, Michigan, AS. Nenek Joyce mendengar suara gemuruh luar biasa keras berasal dari atap rumahnya.

Awalnya, dia menduga suara tersebut karena cuaca buruk di luar, namun saat diperiksa, tak disangka sudah ada mobil 'terparkir' di atap rumah.

"Saya sedang menonton tv di dalam rumah, hingga aku mendengar suara yang keras, benar-benar suara yang amat keras," ujar Joyce.

mobil nangkring di atap rumah nenek Joyce

Bagaimana bisa mobil tersebut 'terbang' dan mendarat di atas atap rumah pensiunan asal Michigan itu? Menurut petugas polisi setempat, Ben Rowell, sang pengemudi mobil sedan berwarna merah kehilangan kendali atas mobilnya ketika mengalami hipotensi (tekanan darah rendah) saat melintas di jalan raya di seberang rumah Joyce.

Dilansir dari Daily Mail , Minggu (1/11/2015), kendaraan jenis Ford Mustang tersebut keluar dari jalur jalan, melanggar semak-semak, pepohonan kecil, pagar, lalu sungsang di atap rumah. Dan secara kebetulan, rumah nenek Joyce sejajar dengan jalan raya.

Beruntung dalam insiden ini tidak ada korban jiwa. Sang supir dilaporkan selamat, begitu pula dengan nenek Joyce. Atap rumahnya tidak sampai runtuh tertimpa mobil 'terbang' itu. "Saya bersyukur semuanya baik-baik saja," kata Joyce.

"Supir itu sangat beruntung," ujar Ben Rowell, sang polisi. (Dsu/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini