Sukses

Bayi Lahir Prematur di Pinggir Jalan Raya

Liputan6.com, Seattle, Washington, Amerika Serikat - Petugas kepolisian kota Seattle mengejar sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi dan melanggar lampu merah di persimpangan jalan raya.

Kepolisian Seattle mengunggah video rekaman dasbor kejadian itu pada pukul 3.45 subuh Minggu lalu (16/08/2015). Dilaporkan dalam BBC, petugas bernama Anthony Reynolds meminggirkan mobil itu, dan pengemudi mobil itu kemudian melompat dari dalam mobil untuk menjelaskan bahwa istrinya akan segera melahirkan.

Juru bicara kepolisian, sersan Sean Whitcomb, mengatakan kepada stasiun KING-TV, “Bayi itu sudah tidak sabar lagi dan mendesak untuk segera keluar, jadi para petugas kami melakukan tugasnya.”

Bayi perempuan lahir prematur di tepi jalan raya (gambar dari People Magazine)

Petugas Anthony Reynolds memanggil ambulans dan bersiap untuk membantu proses kelahiran. Tiga orang polisi lain datang ke tempat kejadian persis sebelum kelahiran bayi perempuan prematur itu. Sesaat kemudian, ambulans tiba di tempat kejadian dan membawa ibu serta bayi perempuannya ke rumah sakit. 

Pasangan itu kemudian menuliskan ucapan terima kasih kepada para petugas saat itu, “Kalian membantu kehadiran hadiah yang berharga. Kami sangat berterima kasih.” Selamat! (Alx/hdy)