Sukses

Truk Menghantam Rambu Jalan Raya

Pengemudi truk yang ceroboh menghajar rambu lalu lintas jalan raya yang membentang di atasnya.

Liputan6.com, Qatif, Saudi Arabia Seorang pengemudi mobil di Arab Saudi berhasil merekam kecelakaan lalu lintas yang belum lama ini terjadi.

Melalui situs Youtube, video unggahan Mohamed Qutteineh ini memperlihatkan sebuah truk yang melaju dalam kecepatan tinggi dan menghajar rambu arah jalan di atasnya.

Dalam video ini juga terdengar bunyi klakson dari kendaraan lain sebagai upaya pengendara lain untuk memberi peringatan kepada supir truk. Namun suara tidak terdengar dan mengakibatkan bak truk menghantam rambu arah jalan di atasnya. Menurut Akhbaar 24, peristiwa ini terjadi di jalan raya Al Jubail pada Sabtu lalu (15/08/2015).

Juru bicara Kementerian Transportasi, Ahmed Yani, mengatakan bahwa biaya perbaikan rambu arah jalan akan dibebankan kepada pengemudi dan pemilik truk, seperti yang tertulis dalam undang-undang negara tersebut.

Beruntung kejadian ini tidak menyebabkan korban jiwa ataupun luka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini