Sukses

`Bonus` Cicak dalam Kopi Starbucks

Seorang wanita mendapat kejutan saat minum espresso. Kejutan yang mempunyai ekor.

Liputan6.com, Phoenix, Arizona, Amerika Serikat - Seorang wanita asal Phoenix terkejut saat meminum kopi Starbucks yang dipesannya, dan bukan karena kafein.

Kim Dillon mengaku, saat minum espresso tanpa gula yang dipesannya, ia merasa ada sesuatu di dalam mulutnya. Ternyata ia meludahkan seekor cicak kecil tak berkaki.

Pengalaman itu masih menghantuinya. “Menjijikkan sekali, mengetahui makhluk itu ada dalam mulut saya,” ungkap Dillon dikutip Huffington Post.

Suaminya, Brian juga sama jijik dan takutnya. “Itu seekor cicak,” ungkap Brian. “Cicak kecil! Ia meminumnya, hewan itu masuk ke dalam mulutnya.”

Pasangan itu memasukkan tubuh si reptil mungil dalam kantung plastik dan membawanya kembali ke kedai kopi tersebut. Para karyawan kemudian minta maaf sedalam-dalamnya.

Wakil dari Starbucks melaporkan akan dilakukan investigasi mengenai kronologi si cicak bisa berada dalam minuman. Sementara itu, wakil dari Fry’s Marketplace, lokasi Starbucks tersebut, melaporkan akan mendatangkan perusahaan pembasmi hama untuk menggeledah lokasi.

Pasangan Dillons menghargai usaha mereka. Walau mereka belum menyatakan akan menuntut, mereka mengaku berpikir tidak akan minum kopi lagi seumur hidup. (Ikr/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini