Sukses

Kedai Kopi Ala Laboratorium Kimia

Kedai yang terletak di Istanbul itu memperlihatkan tampilan yang sangat berbeda. Terinspirasi dari film Breaking Bad.

Liputan6.com, Ankara - Terinspirasi dari serial televisi kesukaannya yakni Breaking Bad, seorang pengusaha bernama Deniz Kosan membuat kedai kopi yang menyuguhkan konsep dari acara tersebut.

Bahkan Deniz memiliki sepupu yang tampak seperti Walter White -- aktor film Breaking Bad, lengkap dengan kacamata, kepala botak, kumis, dan jenggot.

Kemiripannya itu menjadi ide dasar nama dari kedai kopi yakni Walter's Coffee Roastery, seperti yang diberitakan Bored Panda pada Selasa (28/7/2015).Penampakan kedai kopi yang dihias bertemakan laboratorium kimia. (Bored Panda).

Menyadari kurangnya orisinalitas dalam industri makanan dan minuman, mereka pun membangun tempat yang dilengkapi dengan alat-alat layaknya laboratorium kimia. Kedai yang terletak di Istanbul itu memperlihatkan tampilan yang sangat berbeda, tak seperti pada umumnya.

Tabung kimia digunakan sebagai gelas. Dinding kedai dihias dengan tabel periodik unsur kimia. Baju berwarna kuning layaknya pakaian astronot pun digunakan, lengkap dengan masker oksigen. Seakan-akan mereka akan melakukan penelitian kimia. Sangat unik!

(Frederica)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini