Sukses

Wanita Pengoleksi Ribuan Pokemon

Pada tahun 2009, Lisa menyabet gelar Guinness World Record untuk koleksi terbanyak Pokemon memorabilia ketika ia memiliki 12.113 item.

Liputan6.com, London - Lisa Courtney mulai mengoleksi Pokemon sejak usia sembilan tahun. Baginya, Pokemon bukan hanya kartun, namun benda itu dapat selalu membuatnya merasa senang.

Dalam seminggu, Lisa menghabiskan tujuh jam untuk mencari koleksi terbaru dan berburu memorabilia langka di jejaring internet. Hal itu dilakukannya untuk menambah koleksi.

Lisa mempunyai tagline 'gotta catch em' all'. Bahkan ia pernah melakukan perjalanan ke Jepang ketika film Pokemon kesebelas dirilis, demi mendapatkan merchandise eksklusif edisi tersebut.

Pada tahun 2009, Lisa menyabet gelar Guinness World Record untuk koleksi terbanyak Pokemon memorabilia ketika ia memiliki 12.113 item. Setelah itu, ia masih mengumpulkan lebih banyak lagi.

"Aku akan selalu mengumpulkan Pokemon dan tidak akan pernah berhenti, selalu ada sesuatu yang baru untuk mendapatkannya," ucap Lisa Courtney dikutip dari Daily Mail, Kamis (16/07/15).

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.