Sukses

`Tugas Tambahan` si Awak Bola dalam Pertandingan Tenis

Tugas awak bola memang terkesan remeh, tapi bisa menentukan jalannya pertandingan internasional.

Liputan6.com, Melbourne Seorang awak bola dalam pertandingan tenis menjadi terkenal karena reaksi manisnya ketika diminta menyingkirkan seekor serangga dari lapangan. Dalam salah satu pertandingan Australian Open lalu, Cedrik-Marcel Stebe dari Jerman menghentikan permainannya melawan Lleyton Hewitt dari Australia karena ada seekor serangga yang berkeliaran di lapangan, di belakangnya.

Bukannya menepis serangga itu sendiri, Stebe malah memanggil seorang awak bola untuk mengusir si serangga. Remaja manis itu agak kelabakan mengejar serangga itu sebelum akhirnya berhasil menangkap dan membawanya ke pinggir lapangan. Namun, saat berjalan ke tempat berjaganya, serangga itu kabur dan remaja putri ini pun tersipu begitu tersorot kamera.

Dalam laman Digital Journal dlaporkan bahwa pada akhir pertandingan remaja putri itu mengaku malu dengan kejadian itu. Untunglah, para penonton di Rod Laver Arena malah menyukai keberaniannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini