Sukses

Serunya Bermain 'Air' di Pantai Plastik

Pantai plastik ini terbuka untuk pengunjung yang ingin merasakan pengalaman melompat dan berenang dengan cara yang tidak biasa.

Liputan6.com, Washington - Museum pada umumnya merupakan tempat penyimpanan bukti bersejarah, sekaligus sarana pengetahuan bagi para pengunjung. Tapi, ada yang berbeda dari National Building Museum di Wangshington, AS.

Pada halaman depan museum ini dijadikan 'lautan' luas berisi 1 juta 'air' terbuat dari gelembung plastik yang dapat didaur ulang. Dikenal sebagai plastic beach atau pantai plastik.

Pantai plastik ini terbuka untuk pengunjung yang ingin merasakan pengalaman melompat dan berenang dengan cara yang tidak biasa.

Orang-orang bermain di pantai plastik. (Bored Panda)

Fasilitas ini dirancang oleh sebuah perusahaan desain eksperimental bernama Snarkitecture, yang menjadikan pantai plastik ini serba berwarna putih di ruangan yang luas. Selain 'air' dari gelembung plastik, juga ada kursi santai untuk berjemur.

Benar-benar mirip seperti di pantai sungguhan!

Sebelumnya pada tahun 2014, pihak National Building Museum juga membuat inovasi baru berupa labirin jumbo. Di arena tersebut, para pengunjung dapat menyusurinya hingga menemukan jalan keluar. Tak sedikit yang tesesat dalam uji nyali itu. Berani mencoba?

(Stevanie Adeline/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini