Sukses

Nonton Film Dewasa Saat Naik Ojek, Alat Kelamin Yu 'Patah'

Yu akhirnya menuntut ganti rugi kepada pengemudi ojek sebesar US$ 65 ribu atau sekitar Rp 865 juta.

Liputan6.com, Shanghai - Ada-ada saja yang dilakukan pria China bernama Yu ini. Ia bermain ponsel saat naik ojek bersama seorang teman. Bukan terhibur, ia malah terjengkang ke belakang dan mengakibatkan alat kelaminnya 'patah'.
 
Saat itu Yu tengah berboncengan bersama temannya. Ia yang berada paling belakang diduga kuat tengah menikmati tontonan film dewasa. Sementara temannya di bagian tengah sedang fokus melihat jalanan.

Bahkan si teman tak menyadari Yu jatuh.

"Pria itu berada paling belakang saat naik ojek di Shanghai ketika mereka melintasi polisi tidur. Dia menonton film porno di telepon pada saat itu sehingga tak mampu menjaga keseimbangan dan jatuh ke belakang," demikian diberitakan Shanghaiist yang dikutip dari Daily Mail, Kamis (11/6/2015).

Jika umumnya jatuh dari motor mengakibatkan luka lebam atau lecet, tak demikian dengan Yu. Entah mengapa ia merasakan ada keanehan pada organ kelaminnya.

"Diduga jaringan di sekitar penisnya rusak dan membuatnya mengalami disfungsi ereksi."

Awalnya Yu mengatakan dokter bahwa alat vitalnya patah, tetapi dokter meyakinkan sebenarnya tak ada tulang pada organ tersebut.

Menurut laporan TOMO News, ia akhirnya menuntut ganti rugi kepada pengemudi ojek sebesar US$ 65 ribu atau sekitar Rp 865 juta. (Tnt/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini