Sukses

Demi Suatu Pembuktian, Pria Ini Abadikan Proses Kehamilan Istri

Seorang pria merekam keberadaan istrinya selagi mulai hamil, menjadi hamil tua hingga menggendong bayi lelaki mereka.

Liputan6.com, Silicon Valley - Seorang pria merekam keberadaan istrinya selagi mulai hamil, menjadi hamil tua hingga menggendong bayi lelaki mereka.

Dalam video selang waktu (time lapse) yang diunggah oleh TheDunderBoy ini, terlihat tahapan-tahapan yang dilalui sang istri selama kehamilannya sambil disertai anjing-anjing milik pasangan yang tinggal di Silicon Valley, Negara Bagian California, Amerika Serikat itu.

Video itu sendiri merupakan gabungan foto-foto yang diambil sekali dalam sehari selama masa kehamilan dan beberapa hari pertama sang bayi.

Dalam keterangan di blog milik sang suami, yang dikutip pada Rabu (10/6/2015), disebutkan bahwa anak lelaki pasangan itu lahir pada 28 Mei 2015 lalu. Ia mengaku sebelumnya cemas dengan kehamilan istrinya. Dan penciptaan video ini membantu ia mengatasi kecemasan tersebut.

Selanjutnya, ia menjelaskan bahwa dirinya adalah seorang perancang yang tinggal di Silicon Valley. Lucunya, dalam pengakuan diri, pria itu ingin membuktikan bahwa kehadiran bayi tidak akan membuat anjing-anjingnya telantar walaupun dengan status barunya sebagai ayah. Ada-ada saja. (Alx/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.