Sukses

Trik Kate Middleton agar Tak Jatuh dan Tetap Nyaman Saat Pakai High Heels

Agar tidak tergelincir, Kate Middleton menggunakan trik ini saat pakai sepatu hak tinggi

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton selalu mampu menyatakan penampilannya dengan tampilan yang chic dan cerdas. Sebagai seorang Duchess, ibu tiga anak ini rupanya selalu membuat perencanaan yang baik dan cermat dalam tiap pilihan ganyanya. Termasuk bagaimana mengakali tampilan sehingga tetap terasa nyaman.

Ya, tanpa disadari Kate Middleton ternyata Kate selalu punya akal saat memakai aksesori tertentu. Salah satunya ketika mengenakan sepatu. Di mana trik ini membuat Kate Middleton tidak pernah tergelincir. Trik apakah itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Stocking dengan bantalan ketat

Mengutip dari The Sun pada Jumat (24/8/2018), Kate Middleton terlihat mengenakan stocking yang memiliki bantalan ketat dari John Lewis di sepatunya. Bantalan yang lengket dipasang di bawah kakinya sebelum memakai sepatu. Ini mencegah kakinya tergelincir ketika basah di dalam sepatu.

Stocking dari John Lewis ini tersedia dalam warna hitam, nude, dan cokelat yang dijual dengan harga 7 Dolar Amerika atau sekitar Rp 91 ribu.

Lain halnya dengan Kate Middleton. Sepertinya Meghan Markle memiliki cara sendiri untuk membuat kakinya nyaman saat berada di dalam sepatu. Koresponden kerajaan membocorkan jika wanita di keluarga kerajaan sering diminta untuk mengenakan stocking ketika pergi keluar istana. Terutama saat menghadiri acara penting.

3 dari 3 halaman

Aturan keras kerajaan

Namun Meghan Markle sepertinya hampir tidak pernah mengenakan stocking. Anda akan melihat bentuk dan warna asli dari kaki Duchess of Sussex ini. Padahal aturan mengenakan stocking ini menjadi aturan keras yang ditetapkan oleh Ratu.

Meski begitu, wanita di kerajaan nampaknya cukup cerdik untuk trik gaya. Agar rok mereka tidak terbang, mereka cenderung menggunakan kain yang berat atau pakaian yang bahannya cukup kaku. Terlebih, Meghan Markle diketahui memilih mengenakan sepatu yang sedikit lebih besar dari yang seharusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.