Sukses

Intip Anmer Hall, Tempat Liburan Kedua Pangeran William dan Kate Middleton di Rumah Sendiri

Pangeran Wiliiam dan Kate Middleton lakukan liburan keluarga di Anmer Hall

Liputan6.com, Jakarta Sangat jarang sekali melihat Pangeran William dan Kate Middleton berlibur bersama keluarganya. Setelah menghabiskan beberapa minggu di Mustique, Pangeran William dan Kate Middleton melakukan libur paruh kedua mereka di Norfolk, Inggris.

Di sana, The Duke dan Duchess memiliki rumah pedesaan yang dikenal sebagai Anmer Hall. Dijadwalkan Pangeran William dan Kate Middleton akan tinggal bersama anak-anak mereka di sana selama waktu libur di bulan Agustus. Seperti apa rumah Pangeran William dan Kate Middleton? Apakah semewah Istana Buckingham?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diberikan oleh sang Ratu

Sejarawan kerajaan Ceper Smith menuturkan bahwa Pangeran William perjalanan dari dan menuju Prancis melalui stasiun Angkatan Udara Kerajaan Marham, Norfolk, Inggris.

Di Norfolk, Pangeran William beserta keluarga pergi menuju Anmer Hall yang terletak di Queen's Sandringham Estate, tempat di mana keluarga kerajaan sering merayakan Natal. Rumah inipun diberikan kepada Pangeran William dan Kate Middleton setelah pernikahan mereka oleh sang Ratu.

Pasangan ini pernah tinggal dalam kurun waktu yang cukup lama setelah kelahiran Putri Charlotte pada 2015. Kala itu, Pangeran William sendiri masih bekerja dengan East Anglian Air Ambulance.

 

3 dari 3 halaman

Liburan santai

Rumah ini sendiri memiliki kolam renang, lapangan tenis pribadi, dan 10 kamar tidur. Menurut Hello! kawasan Anmer Hall merupakan zona terlarang untuk penerbangan. Sehingga bisa dipastikan Keluarga Cambridge bisa bersantai dengan tenang.

Liburan mereka di Norfolk tidak akan seperti liburan tropis di Mustique, Karibia. Penginapan di Anmer Hall jauh lebih kecil dibandingkan Istana Buckingham. Namun tempat ini akan membuat liburan keluarga Cambridge menjadi begitu nyaman dan santai karena jauh dari hiruk pikuk kota.

Anak-anak akan bermain di halaman, sementara Kate Middleton akan melakukan seni dan beragam kerajinan. Meski demikian, keluarga ini diharapkan dapat mengunjungi sang Ratu di Balmoral Castle, Skotlandia. Ini merupakan tradisi sebagai anggota keluarga kerajaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.