Sukses

Penerus Takhta, Kate Middleton Setia dengan Sneakers Rp 600 Ribu Ini

Sebagai penerus takhta kerajaan Inggris, Kate Middleton masih setia memakai sneakers di bawah Rp 1 juta.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai istri dari penerus takhta kerajaan Inggris, sudah selayaknya Kate Middleton berpenampilan anggun, cantik, dan elegan. Dalam beberapa kesempatan, Kate Middleton pun kerap tampil feminin.

Meski begitu, Kate Middleton ternyata punya selera kasual yang cukup baik. Untuk menunjang penampilan yang boyish, Kate Middleton memiliki sneakers kesayangan yang sering ia gunakan.

Sebagai The Dutchess, Kate Middleton juga memiliki aksesori bernuansa kasual yang melengkapi penampilannya.Tak hanya terkurung dengan busana berpotongan gaun, Kate kerap mengenakan jeans, kaus, sweater, dan sneakers. Sepasang sneakers Superga masih menjadi favorit bagi ibu dari tiga anak ini.

Persisnya, Kate Middleton cukup memfavoritkan the Superga 2750 Cotu Classic. Ini menjadi sneakers klasik yang sangat menggambarkan karakternya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sneakers dengan harga terjangkau

Jangan berpikir sneakers untuk anggota kerajaan harus mahal. Sneakers favorit Kate Middleton ini hanya seharga US$ 45 atau sekitar Rp 600 ribu dikutip dari situs Amazon.com

Sneakers ini begitu nyaman untuk dikenakan sepanjang hari dan cocok untuk melengkapi penampilan di semua aktivitas. Tak heran jika Kate Middleton sangat menyukai sneakers klasik ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.