Sukses

Gaun Kuning Kate Middleton Pamerkan Siluet Tubuh Indahnya di Wimbledon

Kate Middleton tampil berbeda di hari kedua Wimbledon dengan gaun warna kuning yang pas memeluk tubuh indahnya. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton kembali muncul di hari kedua Wimbledon bersama Pangeran William, Pangeran Harry, dan Meghan Markle. Jika di hari pertama Wimbledon, The Dutchess of Cambridge tampil dengan begitu feminin dengan gaun putih bermotif, justru Kate Middleton tampil berbeda di hari kedua.

Bersama Pangeran William, Kate Middleton hadir untuk menyaksikan pertandingan tenis bergengsi dunia. Dalam kesempatan itu, Kate Middleton menunjukkan kebahagiaannya dengan gaun warna kuning yang kemungkinan terinspirasi dari sang adik ipar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raut bahagia di wajah Kate Middleton

Dalam beberapa kesempatan, bidikan kamera menangkap kebahagiaan Kate Middleton menyaksikan pertandingan tenis. Senyum bahagia nampak begitu merekah di wajah cantiknya. Tampilan Kate Middleton nampak begitu bercahaya dengan gaun selutut dari Dolce & Gabbana.

3 dari 3 halaman

Kesan dewasa dan chic

Gaun kuning selutut ini memiliki potongan square neck dengan lengan flowy. Gaun kuning polos itu dipercantik dengan pita hitam di dada sebelah kiri.

Kesan formal begitu jauh dari penampilan Kate Middleton kali ini. Rambut mediumnya yang bergelombang hanya diurai begitu saja. Meninggalkan kesan wanita dewasa dan effortless chic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.