Sukses

Kate Middleton Sontek Gaya Meghan Markle dengan Gaun Kuning di Wimbledon

Setelah Meghan Markle, Kate Middleton terinspirasi gunakan gaun kuning

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton selalu terkenal dengan penampilan yang klasik dan anggun. Dalam acara Wimbledon hari kedua pada Minggu (15/7/2018) waktu Inggris, Kate Middleton hadir bersama Pangeran William untuk menyaksikan pertandingan tenis.

Penampilan Kate Middleton pada lomba tenis itu nampak begitu cerah dengan gaun kuning. Ia berusaha menandingi Meghan Markle dengan gaun warna serupa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terinspirasi dari Meghan Markle

Gaun kuning Kate Middleton merupakan rancangan dari rumah mode Dolce & Gabbana. Gaun kuning ini memiliki potongan lengan flowy. The Dutchess of Cambridge nampak effortlessly chic dengan rambut gelombang bawah yang digerai.

Tampilan Kate Middleton dengan gaun kuning nyaris mirip dengan gaun kuning yang digunakan Meghan Markle pada acara 'Your Commonwealth' Youth Challenge Reception. Namun Meghan Markle memilih gaun tanpa lengan dari Brandon Maxwell yang menjadi gaya ciri khas The Dutchess of Sussex.

 

3 dari 3 halaman

Terinspirasi dari Meghan Markle

Sepertinya ini menjadi gaun kuning pertama Kate Middleton setelah kunjungannya ke Australia bersama Pangeran William pada 2014. Bisa jadi Kate Middleton terinspirasi untuk mengenakan kembali gaun kuning ini dari sang adik ipar, Meghan Markle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.