Sukses

Rahasia Sanggul Rapi Kate Middleton Meski Diterpa Angin Kencang

Terlihat begitu rapi ketika disanggul, ternyata ini rahasia Kate Middleton

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang mengagumi Kate Middleton dalam setiap penampilannya. Terutama ketika usai melahirkan, Kate Middleton sudah bisa berdiri dan muncul di depan publik dengan kondisi prima dan wajah yang cantik berseri.

Menjadi anggota keluarga kerajaan, bukan berarti Kate Middleton tidak menemui masalah kecantikan. Sekilas, Kate Middleton selalu tampil dengan rambut yang rapi. Hampir tidak pernah rambut Dutchess of Cambridge itu tampil dengan helaian rambut yang berantakan ketika ia menyanggul rambutnya. Rahasia utamanya hanya jepit rambut dan hairnet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jepit rambut rahasianya

Aksesori yang tidak mahal ini memang idealnya menjadi alat untuk menjaga agar sanggul tetap rapi. Ketika hadir dalam perayaan 100 tahun Royal Air Force, sangat terlihat bahwa hairnet sangat menolong penampilan istri Pangeran William itu.

Uniknya, hairnet yang dikenakan Kate Middleton tidak pernah terlihat. Sehingga banyak orang yang mengasumsikan jika Kate memakai hairspray. Padahal, ia hanya mengenakan jepit rambut untuk menyangga helaian rambut yang panjangnya tidak sama.

3 dari 3 halaman

Identik dengan sanggul bawah

 

😍😍 - - #royalfamily #britishroyalfamily #duchessofcambridge #katemiddleton

Sebuah kiriman dibagikan oleh british royal family (@britishxroyals) pada

Ketika menggunakan rambut sanggul, Kate Middleton selalu memilih sanggul bawah. Gaya rambut ini memancarkan aura keibuan Kate Middleton, sekaligus memberikan kesan klasik yang menjadi karakter utama The Dutchess.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.