Sukses

Kue Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton Kembali Muncul di Pembaptisan Pangeran Louis

Pangeran William dan Kate Middleton hadirkan nuansa nostalgia di pembaptisan Pangeran Louis

Liputan6.com, Jakarta Pembaptisan Pangeran Louis menjadi salah satu momen besar bagi anggota keluarga kerajaan Inggris, khususnya bagi Cambridge Family. Pada pembaptisan Pangeran Louis pada Selasa (9/7/2018), hadir pula beberapa anggota keluarga kerajaan Inggris lainnya seperti Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Untuk merayakan pembaptisan anaknya yang ketiga, Pangeran William dan Kate Middleton menyiapkan suguhan menarik bagi para tamu undangan yang hadir. Mereka menyediakan kue pengantin pada acara pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2013 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nuansa nostalgia

Nuansa nostalgia begitu terasa dalam pembaptisan Pangeran Louis. Bagaimana tidak? Selain merayakan momen istimewa, nampaknya Pangeran William dan Kate Middleton sepakat untuk menghadirkan kembali kue pengantin mereka pada perayaan pembaptisan Pangeran Louis.

Menurut situs resmi kerajaan, The Duke and Duchess of Cambridge ini mengadakan acara private tea di Clarence House. Para tamu akan disuguhkan dengan sepotong kue pembaptisan yang memiliki dekorasi mirip dengan kue pengantin Pangeran William dan Kate Middleton.

3 dari 3 halaman

Rancangan kue pengantin

Kue pengantin Pangeran William dan Kate Middleton ini dirancang oleh Fiona Cairns yang dibuat dari 17 buah kue individual dan memiliki delapan tingkat. Kue ini dihiasi dengan krim dan lapisan gula putih menggunakan teknik dari Joseph Lambeth. Dalam kue itu juga ada 900 bunga es dan 17 varietas daun berbeda.

Desain karangan bunga di sekitar bagian tengah kue nampak sesuai dengan karangan bunga arsitektur yang menghiasi sekitar bagian atas Galeri Gambar di Istana Buckingham. Ruangan ini menjadi tempat kue ditampilkan selama pernikahan Pangeran Wiliiam dan Kate Middleton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.