Sukses

Potret Kekompakan Keluarga Kerajaan Inggris Usai Pembaptisan Pangeran Louis

Akun instagram Kensington Palace melansir foto resmi keluarga kerajaan Inggris usai pembaptisan Pangeran Louis.

Liputan6.com, Jakarta Tepat satu minggu lalu, sebuah perhelatan kecil baru saja digelar oleh Pangeran William dan Kate Middleton untuk Pangeran Louis. Acara tersebut merupakan selebrasi pembaptisan Pangeran Louis Arthur Charles, sang putra bungsu di kapel istana St James's Palace.

Satu minggu setelah upacara pembaptisan berlangsung, akun media sosial kerajaan Inggris @KensingtonRoyal melansir foto resmi acara pembaptisan tersebut. Pada potret tersebut, terlihat para anggota kerajaan mendampingi Pangeran Louis yang sedang berada dalam dekapan Kate Middleton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto resmi usai pembaptisan Pangeran Louis

Namun sayang, pada potret tersebut sang Ratu Elizabeth tak terlihat karena sedang berada di Norfolk untuk menjalani tugas kenegaraannya. Akan tetapi, Pangeran Charles dan Camila Bowles yang merupakan kakek dan nenek dari Pangeran Charles ikut dalam foto tersebut.

Pada pemotretan tersebut, Pangeran Louis mengenakan gaun berbahan renda yang merupakan pakaian dari gaun yang dikenakan oleh anak-anak Ratu Victoria sejak 1841. Namun karena gaun yang asli telah usang, Ratu Elizabeth memerintahkan desainer istana untuk membuat replika tersebut pada awal tahun 2000.

3 dari 3 halaman

Foto resmi usai pembaptisan Pangeran Louis

Di balik foto tersebut, fotografer Matt Holyoak berhasil mengabadikan momen keluarga kerajaan Inggris ini. Bahkan, dalam salah satu foto yang dilansir oleh Kensington Royal, terlihat kesan hangat yang terjadi di antara para anggota keluarga kerajaan tersebut. Hal ini cukup terlihat signifikan karena biasanya, foto keluarga kerajaan identik dengan kesan kaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.