Sukses

Seperti Meghan Markle, Ini Protokol Kerajaan yang Dilanggar Kate Middleton Saat Menikah

Baru terungkap bahwa Kate Middleton langgar protokol kerajaan ketika menikah seperti Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta Menjadi anggota keluarga kerajaan bukanlah hal mudah bagi Meghan Markle. Banyak protokol yang harus ia patuhi. Tak jarang, Meghan Markle melanggar protokol kerajaan dalam kehidupannya dan inilah yang membuatnya terkenal.

Hal yang sama pun rupanya pernah dialami oleh Kate Middleton. Di hari pernikahannya, baru diketahui jika Kate Middleton juga melanggar tradisi kerajaan yang cukup penting. Tradisi apakah itu?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menginap di Buckingham Palace

Dikutip dari The Express, ada sebuah tradisi kerajaan yang mengatakan bahwa secara tradisional pasangan kerajaan yang baru menikah harus segera pergi berbulan madu. Kepergian pasangan kerajaan ini harus dilakukan di hari pernikahannya. Namun rupanya Pangeran William dan Kate Middleton memilih untuk bermalam di Istana Buckingham.

Seperti pasangan yang baru menikah pada umumnya, nampaknya Pangeran William dan Kate MIddleton juga kelelahan setelah perayaan panjang pernikahannya mereka. Dan ketika Pangeran William kembali dari cuti menikahnya, seharusnya ia langsung bertugas sebagai pilot pencari dan penyelamat. Sehingga tidak waktu bagi keduanya untuk menikmati bulan madu.

 

3 dari 3 halaman

Terjadi juga di Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

 Akhirnya, Pangeran William dan Kate Middleton tidak menikmati bulan madu hingga 10 hari setelah pernikahannya. Setelah itu, baru mereka pergi di sebuah pulau pribadi di Seychelles.

The Express juga mencatat bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak langsung menikmati bulan madu. Keduanya memilih menghabiskan malam pernikahan mereka di istana. Karena harus segera kembali bekerja, mereka akhirnya menunda bulan madunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.