Sukses

Nike Epic React Flyknit Jawab 4 Kebutuhan Pelari

Liputan6.com, Jakarta Apa yang benar-benar dibutuhkan pelari untuk menunjang performa mereka? Sepatu salah satunya. Jawaban mereka soal sepatu yang lebih baik adalah bantalan telapak yang lebih mumpuni.

Brand olahraga asal Amerika Serikat Nike telah melakukan survei terhadap banyak pelari. Mereka menginginkan bantalan telapak serta pengembalian energi yang lebih baik. Tak hanya itu, para pelari juga ingin sepatu yang lebih ringan dan tahan lama. Singkatnya, mereka ingin semuanya.

Namun sebenarnya untuk mewujudkan keinginan para pelari adalah tantangan bagi Nike. Ini merupakan hal rumit untuk mendapatkan empat kualitas tersebut dari satubahan karena sifatnya yang bertentangan.

Pada tanggal 22 Februari 2018 lalu, Nike meluncurkan sepatu lari pertama yang menggunakan busa yang telah dipatenkan tersebut, Nike Epic React Flyknit.

 

2 dari 3 halaman

Nike Epic React Flyknit Jawab 4 Kebutuhan Pelari

Bagian atas sepatu tersebut sangat simpel. Bagian depan, ujung sepatu, dan bagian lekukan kaki memiliki bentuk yang sangat baik yang dihasilkan dari potongan boot Nike Flyknit (yang diambil dari Nike Flyknit Racer) yang telah dirancang sedemikian rupa secara teliti untuk tumpuan, kelenturan, dan kelegaan pada bagian yang dibutuhkan oleh pelari. Cukup tipis dan dekat dengan bagian kaki namun tetap memberikan sokongan.

 

3 dari 3 halaman

Nike Epic React Flyknit Jawab 4 Kebutuhan Pelari

Bulan April ini, Nike Epic React dengan jajaran warna terbaru, termasuk Pink Matcha (versi merahmuda dan hijau untuk wanita dan pria), off-white Alloy (untuk wanita) dan Horizon dengan warna merah cerah untuk wanita dan abu-abu gelap untuk pria diluncurkan di nike.com dan toko-toko pilihan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Desain Penuh Pernyataan pada Nike Air VaporMax Mac 2
Artikel Selanjutnya
Nike Luncurkan Sepatu Epic React yang Manjakan Pelari